home ×
Gadget

Spesifikasi Infinix Note 10 Pro Terungkap Lewat Bocoran Kotak Kemasannya

29 March 2021 By
Spesifikasi Infinix Note 10 Pro Terungkap Lewat Bocoran Kotak Kemasannya
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

Uzone.id - Infinix kemungkinan tengah menggarap ponsel baru, yaitu Infinix Note 10 Pro. Hal ini merujuk pada laporan terbaru dari TechYorker. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, laporan tersebut mengungkapkan spesifikasi dan fitur Infinix Note 10 Pro melalui bocoran gambar kotak kemasannya.

Berdasarkan laporan tersebut, kotak kemasan itu menunjukkan keterangan ‘Made in India’. Soal spesifikasi, Infinix Note 10 Pro diketahui akan mengusung punch hole di tengah atas layar untuk penempatan kamera selfie beresolusi 16MP.

(Foto: Gizmo China)

Masih dari sumber yang sama, Infinix Note 10 Pro digambarkan akan menghadirkan layar 6,9 inci dan refresh rate 90Hz. Ini merupakan ukuran layar yang besar untuk sebuah ponsel. Perangkat yang menjadi generasi sebelumnya, yaitu Infinix Note 8 dan Note 8i, juga memiliki ukuran layar yang besar.

Baca juga: Xiaomi Mi 11 Ultra Muncul di Geekbench, Inikah Spesifikasinya?

Sayangnya, Infinix Note 10 Pro dirumorkan memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh, angka ini lebih rendah sekitar 200mAh dari pendahulunya.

Kemudian, bocoran kotak kemasan tersebut juga menunjukkan bahwa Infinix Note 10 Pro didukung prosesor MediaTek Helio G95. Ini bertentangan dengan temuan Infinix Note 10 Pro di Geekbench yang dikabarkan menggunakan MediaTek Helio G90T.

(Foto: Gizmo China)

Untuk kamera, ponsel ini dilaporkan hadir dengan teknologi quad-camera dengan kamera utama beresolusi 64MP. Spesifikasi lainnya, yaitu ponsel ini hadir dengan fast charging 33W, RAM 8GB dan ROM 256GB.

Selain Note 10 Pro, Infinix juga memiliki perangkat lain dengan nomor model X693 yang kemungkinan adalah Infinix Note 10.

VIDEO: TWS Terbaik di Pasar, Dengan Harga 1.199 Rupiah Sudah Dapat Fitur ANC

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id