home ×
Gadget

Spesifikasi Lengkap Lenovo Legion Phone Duel 2

12 April 2021 By
Spesifikasi Lengkap Lenovo Legion Phone Duel 2
Share
Share
Share
Share

Uzone.idLenovo mengumumkan seri flagship ponsel gaming-nya Lenovo Legion Phone Duel 2 pada 8 April 2021, lalu. Tidak semua ponsel dibuat dengan spek yang sama dan Lenovo Legion Phone Duel 2 hadir bagi para penggemar game yang lebih menyukai menggunakan ponselnya dalam mode landscape.

Selain itu, ponsel ini juga didukung oleh kombinasi dari kipas Twin Turbo agar ponsel ini tidak cepat panas, loh! Seperti apa, spesifikasinya?

Lenovo Legion Phone Duel 2 memiliki spek layaknya ponsel high-end lainnya, dengan chip Qualcomm Snapdragon 888 SoC, 12GB RAM, memori internal UFS 3.1 256 hingga 512 GB. Layar ponsel ini sebesar 6.92 inci AMOLED (2460 x 1080) HDR 10+ dengan refresh rate super cepat 144Hz dan touch sampling rate 720Hz.

Terdapat dua port USB tipe C pada Lenovo Legion Phone Duel 2, satu di bagian bawah ponsel dan satu lagi di bagian samping seperti yang ada pada ponsel Asus ROG.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga ROG Phone 5

Dua port ini memudahkan pengguna untuk mengisi daya ponsel saat bermain dalam mode landscape. Kemampuan pengisian daya baterai ponsel ini juga cukup keren karena mampu menggunakan kedua port USB-C tersebut di saat yang sama! Kalian hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi penuh Lenovo Legion Phone Duel 2.

Kalian tidak perlu khawatir atau merasa takut apabila ponsel ini akan cepat panas saat digunakan bermain game karena terdapat sistem Twin Turbo-Fan sebagai pendingin ponsel ini. CPU ponsel ini berada di tengah ponsel agar tangan kalian tidak terasa hangat. Kedua kipas ponsel ini bekerja disaat yang sama untuk mengontrol airflow ponsel.

Ponsel ini juga memiliki delapan tombol yang sesuai dengan kebutuhan gamers. Terdapat empat tombol shoulder ultrasonic, dua tombol dekat layar touchpoints dan dua in-display touchpoints. Penempatan Octa-Triggers ini cocok dengan gaya natural pemain saat memegang ponsel secara horizontal.

Baca juga: Spesifikasi Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro

Terlepas dari fitur gamingnya yang gahar, Lenovo Legion Phone Duel 2 dilengkapi dengan kamera pop-up 44MP serta lensa ­ultra-wide dengan lebar sudut 84 derajat.

Kamera pop-up ini dapat muncul bahkan saat kalian menggunakan mode horizontal. Hal ini akan memudahkan pengguna yang ingin memulai broadcast layaknya para streamers. Streamers dapat menggunakan fitur efek, avatar virtual, hingga background removal secara langsung melalui ponsel ini.

Untuk saat ini Lenovo Legion Phone Duel 2 akan rilis di China pada April 2021 dan di beberapa pasar Asia Pasifik dan Eropa pada Mei 2021. Harganya mulai 799 euro atau sekitar Rp13 juta untuk versi tanpa aksesoris pengisi baterai hingga 999 euro atau sekitar Rp17 juta bagi versi dengan aksesoris pengisi baterai.

Harga menyesuaikan pasar regional masing-masing nantinya. Ponsel ini tersedia dalam dua warna, Ultimate Black and Titanium White.

Belum diketahui apakah ponsel ini akan diboyong ke Indonesia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article