icon-category Technology

Spesifikasi Lengkap Vivo V17 Pro

  • 15 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Vivo Mobile Indonesia berencana merilis ponsel anyarnya, Vivo V17 Pro, dalam waktu dekat di Tanah Air. Ponsel itu disebut-sebut akan menjadi gawai pertama Vivo di Indonesia yang dipersenjatai 4 kamera belakang.

    PR Manager Vivo Mobile Indonesia Tyas K. Rarasmurti mengatakan, Vivo V17 Pro akan menambah pilihan produk bagi konsumen yang menginginkan perangkat yang punya fitur paling mutakhir.

    "Vivo V17 Pro itu untuk generasi muda yang butuh perangkat baru yang punya banyak fitur yang bisa memenuhi kebutuhan mereka," kata Tyas.

    Sebelum resmi meluncur di Tanah Air, Suara.com diberi kesempatan singkat untuk berkenalan dengan ponsel berfitur kekinian tersebut. Berikut hasil perkenalan singkat dengan Vivo V17 Pro:

    Desain dan Layar
    Menyasar segmen milenial, Vivo V17 Pro menggoda dengan dua pilihan warna, yaitu Silk White dan Satin Black. Layar ponsel dibangun dengan panel Super AMOLED berukuran 6,44 inci.

    Vivo V17 Pro dipamerkan di Jakarta, Jumat (13/9/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]
    Vivo V17 Pro dipamerkan di Jakarta, Jumat (13/9/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

    Pada bagian depan ponsel, tak ada lagi poni yang bisa mengurangi luas layar. Maka tidak heran jika ponsel ini memiliki aspek rasio screen to body 20:9. Artinya, 91,65% bagian muka ponsel tertutupi oleh layar. Lantas, kemana perginya kamera depan?

    Keberadaan kamera depan Vivo V17 Pro rupanya tersembunyi dibalik fitur Dual Pop-Up Selfie. Kamera selfie menyembul ini akan keluar secara otomatis ketika pengguna melakukan swafoto.

    Dapur Pacu
    Vivo V17 Pro diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 675 yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB, memori internal 128 GB, dan antarmuka FunTouch OS 9 berbasis Android 9.0.

    Bicara daya tahan, Vivo V17 Pro dibekali baterai berkapasitas 4.100 mAh dan teknologi pengisian daya cepat Dual-Engine Fast Charging.

    Selain itu, ponsel terbaru ini juga dilengkapi fitur yang bisa meningkatkan pengalaman saat bermain game, mulai dari Game Center, Ultra Game Mode, AI Turbo, dan Game Turbo.

    Kamera
    Soal fotografi, pembaruan besar-besaran disematkan Vivo pada jagoan barunya ini. Di punggung ponsel, terpasang empat kamera yang lensa utamanya beresolusi 48 MP dengan bukaan f/1.8 dan menggunakan sensor Sony IMX 582.

    Vivo V17 Pro, dengan empat kamera belakang dan kamera depan menyembul, dipamerkan di Jakarta, Jumat (13/9/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]
    Vivo V17 Pro, dengan empat kamera belakang dan kamera depan menyembul, dipamerkan di Jakarta, Jumat (13/9/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

    Untuk tiga sensor lainnya, masih dirahasiakan. Namun fungsi ketiga sensor lainnya berguna untuk menangkap obyek lebih luas (ultra wide), lensa makro, dan memberikan efek bokeh.

    Sedangkan untuk kamera depannya, Vivo V17 Pro dilengkapi 32 MP Dual Pop-Up Camera.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini