Gadget

Spesifikasi Lengkap vivo V23e, Harga Rp4,4 Juta

  • 23 November 2021
  • Bagikan :
    Spesifikasi Lengkap vivo V23e, Harga Rp4,4 Juta Foto vivo V23e (Dok. vivo Indonesia)

    Uzone.id - vivo resmi merilis ponsel terbaru dari seri V mereka yaitu vivo V23e di Indonesia pada Selasa, 23 November 2021.

    Perilisan ini disiarkan secara langsung dalam acara vivo V23e Online Launch di akun resmi YouTube vivo Indonesia.

    Dalam peluncuran tersebut, Ricky Bunardi selaku Senior Product Manager vivo Indonesia mengatakan bahwa mereka telah melakukan riset dan berbagai pengembangan untuk berupaya memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin hari semakin beragam. Dari situ maka mereka pun memutuskan untuk menghadirkan the next V series, yakni vivo V23e.

    "vivo V23e mengalami beberapa peningkatan dibandingkankan pendahulunya. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai ponsel terbaru dari vivo ini, berikut spesifikasi lengkap vivo V23e," ujar Ricky saat peluncuran. 

    Dimensi dan layar

    vivo V23e memiliki dimensi 160.9x74.3 x7.4 mm dan berat sekitar 172 gram. Untuk layarnya, ponsel ini memiliki layar AMOLED seluas 6,44 inci dengan rasio screen-to-body 83,8 persen.

    Untuk resolusi layarnya, vivo series ini memiliki resolusi full HD+ 1080x2400 piksel.

    Kamera 

    Dibanding pendahulunya, vivo V23e diklaim memiliki kamera yang lebih canggih dengan kamera depan 50MP dengan fitur Autofocus agar hasil foto yang makin berkualitas.

    Di bagian belakang ponsel, vivo menyematkan tiga kamera, yaitu kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP dan kamera macro 2MP.

    vivo juga melengkapi kamera depannya dengan teknologi Eye Autofocus, mode Multi-style portrait, fitur Double Exposure, AI Extreme Night, serta fitur lainnya.

    Kamera belakangnya juga bisa membuat video hingga kualitas 4K Dual-LED dual-tone flash. Kamera ini juga memiliki fitur HDR dan panorama.

    Prosesor

    vivo V23e berjalan di Android 11 dan ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G96 dengan dukungan RAM sebesar 8GB. Ponsel ini juga memiliki fitur extended RAM di mana pengguna nantinya bisa memperluas RAM sebanyak 4GB.

    Baterai dan memori

    Ponsel ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4050mAh dengan dukungan fast charging 44W yang dengan cepat mengisi baterai. vivo V23e diklaim dapat mengisi daya dari 0 hingga 69 persen dalam waktu 30 menit saja.

    Penyimpanan internal dari vivo V23e sebesar 128GB dan RAM sebesar 8GB, pengguna juga masih bisa menambahkan memori eksternal microSD.

    Harga dan varian

    Ponsel V23e ini memiliki dua varian warna yaitu Moonlight Shadow dan Sunshine Coast. Untuk mendapatkan ponsel ini, vivo V23e ini dijual dengan harga Rp4.399.000 yang bisa dipesan secara pre-order mulai dari tanggal 23 hingga 26 November 2021 lewat situs resmi vivo Indonesia.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini