home ×
Auto

Spesifikasi Mobil Polisi Listrik Tesla

26 February 2021 By
Spesifikasi Mobil Polisi Listrik Tesla
Share
Share
Share
Share

Foto: Prestige Motorcars

Uzone.id - Keren, Korlantas Polri sekarang punya mobil listrik Tesla untuk operasionalnya. Mobil listrik ini dipinjamkan Prestige Motorcars, sebagai distributor resmi Tesla di Tanah Air.

CEO Prestige Motorcars Rudy Salim mengatakan, siap memberikan dukungan penuh terhadap program Pemerintah dan Ikatan Motor Indonesia (IMI), yakni percepatan kendaraan listrik.

Baca juga: Daihatsu Pamer Teknologi Turbo, Persiapan Rocky Hadir

"Mempercepat penggunaan kendaraan bermotor berbasis baterai. Oleh sebab itu, unit Tesla Model 3 sudah kami siapkan untuk memperkenalkan Tesla di jajaran kepolisian RI,” ucap Rudy.

Tesla yang dipakai adalah Model 3 Standar Range Plus. Mobil ini mengandalkan baterai berkapasitas 50 kWh dan sekali ngecas penuh dapat dipakai jalan sejauh 400 km.

Tenaga yang dihasilkan sebesar 325 Hp dan torsinya 420 Nm. Dengan performa tersebut, akselarasi nol sampai 100 km perjam hanya butuh waktu 5,6 detik dan top speednya tembus 225 km perjam.

Pnya daya tampung 4-5 penumpang, Tesla Model 3 sudah punya fitur Autopilot Mode, Recirculating Air Quality Mode, Layar Sentuh Futuristik 15 Inci, Sistem Audio dengan 15 speakers, 1 subwoofer, dan 2 amps, serta Tinted Glass Roof berteknologi penangkal sinar UV & infrared.

Harganya sendiri, Prestige Motorcars membanderol Tesla MOdel 3 seharga Rp1,5 miliar.

VIDEO Review Honda CRV dengan Fitur Honda Sensing:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id