icon-category Auto

Spesifikasi Monster GWM Tank 500, Sebentar Lagi Dijual di Indonesia

  • 27 Nov 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.idGreat Wall Motor (GWM) sejatinya sudah hadir di Indonesia, tapi belum secara resmi memasarkan mobil pertamanya. Informasi yang beredar, GWM akan menjadikan Tank 500 sebagai mobil perdananya di Indonesia.

Sejauh ini, GWM pun terus mencari panggung untuk memamerkan calon mobil-mobilnya yang nantinya akan dijual di Indonesia. Salah satunya, hadir dalam ajang Smart Transportation and Energy 2023, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Ajang Smart Transportation and Energy 2023 merupakan kesempatan baik untuk menampilkan rangkaian produk GWM," tulis GWM dalam keterangan resminya.

Menarik adalah mengetahui spesifikasi monster dari GWM Tank 500, mobil berjenis SUV yang disebut-sebut bakal menjadi pesaingnya Toyota Land Cruiser.

GWM menyebutnya premium off-road SUV. Model tersebut ditenagai mesin hybrid berkapasitas 2.000cc  turbocharged yang berpadu dengan 9-speed automatic transmission.

Padanan tersebut dapat menghasilkan tenaga sampai dengan 347 HP dan torsi 648 Nm serta dapat melaju dari 0 ke 100 km/jam dalam hitungan 7,9 detik.

GWM Tank 500 menggunakan 4WD dan Mlock 4WD generasi terbaru yang menghasilkan performa off-road luar biasa. Tersedia juga 10 driving mode yaitu Standard, Economy, Sport, Snowy Roads, Mud, Sand, 4H, 4L, Rocky Roads dan Expert.

Ciri khas lain dari GWM Tank 500 ialah memiliki tampilan yang gagah dan bagian interior yang nyaman, dengan kursi berlapis Nappa leather yang dapat disesuaikan hingga 8 posisi duduk dan dilengkapi dengan pemijat.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini