icon-category Film

Jon Favreau Anggap Spider-Man: Far From Home Sangat Berkesan

  • 22 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA — Selain berprofesi sebagai sutradara dan produser andalan di jagat sinema Marvel, Jon Favreau juga sering tampil di depan kamera. Salah satu tokoh yang pernah ia perankan adalah karakter Harold "Happy" Hogan dalam Spider-Man: Far From Home.

    Dilansir Comic Book pada Kamis (22/8), Favreau yang menyutradarai dua seri pertama Iron Man pun mengaku bahwa peran dalam Spider-Man: Far From Home itu merupakan salah satu peran yang paling menyenangkan dibandingkan dengan beberapa film lain yang pernah ia mainkan. Dalam satu sesi wawancara dengan Hollywood Reporter, ia sempat mengatakan bahwa ia sangat terkesan dapat turut berperan dalam film yang dibintangi Tom Holland tersebut.

    Kemungkinan besar, itu akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai Happy di Spider-Man. Pasalnya, Sony Pictures dan Disney sebagai perusahaan induk Marvel Studio sudah pisah kongsi menyusul ketidaksepakatan pembagian keuntungan.

    Namun, dalam keterangannya kepada Comic Book, Sony menyatakan, Spider-Man tetap akan diproduksi, dengan atau tanpa Marve.

    "Saya sangat suka saat berperan dalam film itu. Saya juga dapat sambil mengambil pelajaran karena saya sedang berada dalam film yang disutradarai oleh orang lain,” kata Favreau yang juga merupakan sutradara The Lion King.

    Harold "Happy" Hogan merupakan sosok yang berperan sebagai seorang kepala keamanan dalam Stark Industries. Tokoh itu pun menjadi sopir sekaligus pengawal Tony Stark.

    Happy juga muncul dalam beberapa film lain, seperti Iron Man, Iron Man 2, Iron Man 3, Spider-Man: Homecoming, dan Avengers: Endgame.

    Spider-Man: Far From Home merupakan sekuel dari Homecoming. Film tersebut merupakan film ke-23 dari Marvel Cinematic Universe. Secara garis besar, Far From Home menceritakan Peter Parker yang sedang dalam perjalanan sekolah ke Eropa, namun tak henti dikuntit oleh Nick Fury (Samuel L Jackson) dan Mysterio (Jake Gyllenhaal) untuk menghadapi ancaman dari dimensi alternatif. 

    Film yang ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers ini disutradari oleh Jon Watts. Selain melibatkan Tom Holland, Far From Home juga dibintangi oleh Zendaya, Cobie Smulders, Martin Starr dan Marisa Tomei.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini