icon-category Music

Spotify Hadirkan Kampanye \"2018 Goals\"

  • 04 Dec 2017 WIB
Bagikan :

UZone - Spotify menutup akhir tahun 2017 dengan menghadirkan kampanye "2018 Goals". 

Berdasarkan keterangan resminya, Senin (4/12), kampanye ini akan menghadirkan berbagai macam informasi menarik dari Spotify, berdasarkan data pendengar dan juga tema kultural yang relevan di tahun 2017.

"Kampanye ini akan menampilkan lebih dari 70 artis dari seluruh dunia dan akan dilaksanakan di 18 pasar secara global," tulis manajemen. 

Pesan akan ditampilkan di berbagai saluran termasuk Out of Home (OOH), digital, dan sosial media. 

Adapun kampanye ini berisikan tiga inti dari lagu musisi ternama, seperti berikut:

● Sekeren & Sekaya Chigga. Jadilah seperti penggemar yang sudah memutar “Dat $tick” lebih dari 2.964.241 kali di 2017.

● Hilangkan semua perdebatan yang sia-sia. Wujudkan “Anganku Anganmu”. Bersatu kita lebih kuat seperti Raisa dan Isyana yang didengarkan lebih dari 5.093.491 kali di tahun 2017.

● Mengucap Akad di sampingmu. Menuju bahagia bersama mereka yang sudah memutar Payung teduh “Akad” lebih dari 1.262.498 kali.


Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : spotify 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini