home ×
Auto

Spyhot Penampakan Toyota Innova Facelift, Apa Beda dengan yang Lama?

05 October 2020 By
Spyhot Penampakan Toyota Innova Facelift, Apa Beda dengan yang Lama?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Rumor kemunculan Toyota Innova facelift semakin pana. Setelah sebelumnya muncul penampakannya dalam versi rekayasa digitall, kali ini sosok nyata dari Innova facelift bisa kita lihat.

Menariknya, dari sejumlah bocoran foto yang beredar yang diposting akun Instagram @Indra_fathan, terlihat sosok Innova facelift yang diparkir sebelahan dengan Innova reborn yang masih dijual saat ini.

BACA JUGA: MINI Cabrio Sidewalk Edisi Terbatas Hadir di RI, Dijual Rp880 Juta

Sekilas, memang gak ada perbedaan signifikan diantara keduanya. Sosok Innova reborn masih kental terlihat, kecuali bagian grill yang tidak sebesar versi reborn dan dibubuhi aksen krom, serta desain kedua sisi kanan dan kiri bumpernya.

Sementara bagian dalam, ada sedikit ubahan pada sejumlah ornamen yang sepertinya kini semakin banyak aksen lapisan lembut, aksen kayu dan juga lapisan jok yang dibuat berwarna cokelat, menamah kesan mewah.

Dari sejumlah bocoran, Toyota siap meluncurkan Innova facelift ini di Oktober 2020 ini juga, setelah kemunculan Toyota Fortuner facelift, atau malah sebaliknya.

Belum ada ubahan apapun disektor spesifikasi dan juga sodoran mesinnya. Innova tetap tersedia dalam dua pilihan mesin, bensin berkapasitas 2.000cc dan diesel berkapasitas 2.400cc.

VIDEO Review Moge 400cc 2 Silinder Rp80 Jutaan:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article