icon-category Travel

St. John's, Kota Paling Berwarna di Kanada

  • 25 Jan 2019 WIB
  • Bagikan :

    St. John's, Newfoundland dan Labrador, Kanada. (Foto: Unsplash)

    Uzone.id - Kanada memiliki banyak kota indah. Tapi kalau ingin mendapatkan sesuatu yang berbeda, kamu bisa mengunjungi St. John's, ibukota Newfoundland dan Labrador.

    Mengutip Departures, Newfoundland dan Labrador merupakan provinsi kecil di timur Kanada. Newfoundland dan Labrador menawarkan pemandangan yang tiada duanya. Provinsi ini dikelilingi laut dan tebing.

    St. John's, Newfoundland dan Labrador, Kanada. (Foto: Unsplash)

    Selama musim panas, rumah-rumah warna-warni yang tersebar di seluruh kota tampak lebih cerah. Dari seluruh sudut kota, kamu bisa mendengar suara burung berkicau. Kesempatan untuk mendaki juga tersedia untuk kamu yang gemar memacu adrenalin.

    Baca juga: 7 Aktivitas Seru di Hong Kong untuk Rayakan Imlek 2019

    St. John's menjadi salah satu kota terbesar di Newfoundland dan Labrador. Di sini terdapat Signal Hill, sebuah bukit yang menghadap ke kota. Dari sini, kamu bisa melihat matahari terbenam sambil mendengarkan suara ombak yang menerjang pantai.

    St. John's, Newfoundland dan Labrador, Kanada. (Foto: Unsplash)

    Lalu kamu bisa berkunjung ke Ferryland Lighthouse, mercusuar di atas bukit. Menariknya, setiap minggu terakhir di bulan Juli, bar di sepanjang jalan di pusat St. John's merayakan George Street Festival atau semacam pertunjukan musik.

    Baca juga: Bikin Bangga, Indonesia Peringkat Keempat Tempat Paling Instagrammable di Dunia

    Menurut Departures, menikmati musim dingin di St. John juga ide bagus. Meski jarang, kamu mungkin cukup beruntung untuk melihat gunung es kecil yang mengambang di tengah laut selama musim dingin.

    St. John's, Newfoundland dan Labrador, Kanada. (Foto: Unsplash)

    Bila ingin mencicipi kuliner di sini, kamu bisa pergi ke Quidi Vidi. Lingkungan di tepi danau yang kecil ini memiliki sebuah bangunan kayu tertua di Amerika Utara. Namanya, Mallard Cottage. Ini juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk wisata kuliner.

    Jadi, apakah kamu berminat menghabiskan waktu liburan di St. John's, Newfoundland dan Labrador, Kanada?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini