home ×
Digilife

Stable Coin Berbasis Rupiah BIDR Dijual di Tokocrypto

30 June 2020 By
Stable Coin Berbasis Rupiah BIDR Dijual di Tokocrypto
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Tokocrypto kembali mendapatkan aset pertukaran koin baru untuk diperdagangkan di Indonesia. Kali ini adalah Binance IDR (BIDR). Ini artinya, BIDR dapat diperdagangkan dengan Bitcoin (BTC), Binance Coin (BNB), Binance USD (BUSD) dan Ethereum (ETH) pada platform Binance.com dan Tokocryto.com.

BIDR adalah stabelcoin Binance Chain (BEP-2) yang dipatok ke dalam Rupiah (IDR). BIDR akan tersedia untuk pembelian langsung dan penukaran dengan harga 1 BIDR setara dengan 1 Rupiah. Nasabah akan memperoleh BIDR secara instan ketika mereka mendepostikan rupiah ke fiat channel yang ada di Tokocrypto. 

WhatsApp Image 2020-06-30 at 11.58.43

“Kami dan Binance mendukung proyek BIDR untuk membawa terobosan baru dalam dunia kripto di Indonesia. BIDR juga dapat ditransfer ke platform Binance dan diperdagangkan di sana,” kata Pang Xue Kai, Co-founder dan CEO Tokocrypto, dalam keterangannya, Selasa, 30 Juni 2020.

Changpeng Zhao (CZ), Founder dan CEO Binance mengatakan bahwa pengembangan stablecoin Binance pertama yang didukung Rupiah telah menjadi hasil kerjasama dan kolaborasi yang erat antara Binance dan Tokocrypto.

"Melalui kehadiran BIDR, kami berharap dapat membuka lebih banyak layanan keuangan untuk ekosistem Blockchain yang lebih besar," ujar Zhao.

Tokocrypto saat ini didukung oleh teknologi berbasis cloud dari Binance. Teknologi cloud tersebut diadaptasi setelah diberi suntikan dana dari Binance untuk mengembangkan bisnis.

Tokocrypto menyebut pembaharuan itu sebagai versi 2.0. Sistem terbaru ini kini didukung oleh Binance Cloud, sebuah solusi infrastruktur bagi mitra untuk meluncurkan pertukaran aset kripto yang memanfaatkan teknologi, keamanan, dan likuiditas industri terkemuka dari Binance.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id