home ×
Startup

Startup Lokal Ini Buka Jastip dari Jerman, Inggris dan Korea

25 November 2019 By
Startup Lokal Ini Buka Jastip dari Jerman, Inggris dan Korea
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: Pexels.com)


Uzone.id - Berhasil menjadi solusi jasa titip door to door dari Amerika, Tiongkok Singapura startup titipbeliin.com kini memperluas layanan jasa titipnya dengan membuka titipan dari Inggris, Jerman dan Korea.

Perluasan layanan ini memantapkan posisi sebagai satu - satunya jasa titip terlengkap dan legal pertama di Indonesia yang juga
memasukan pajak sebagai komponen biaya yang dibayarkan pengguna sesuai dengan peraturan Menteri Keuangan nomor 112/PMK.04/2018 terkait pembebanan pajak untuk pembelian produk dari luar negeri dengan besaran >$75 dikenakan bea masuk 7,5%, PPN 10% dan PPh 10% (dengan NPWP) atau PPh 20% (tanpa NPWP).

Baca juga: Goo Hara Meninggal Diduga karena Bunuh Diri, Netizen Minta Setop Bully Artis

Bayu, Co-founder titipbeliin menyatakan bahwa Inggris, Jerman dan Korea hadir karena banyaknya permintaan konsumen mengingat negara tersebut adalah produsen produk unggulan.

"Korea dengan kosmetik dan fashion, Inggris dengan produk pop culture seperti sepak bola dan produk luxury serta Jerman dengan produk otomotif kelas dunia, demand-nya banyak tapi belum ada yang memfasilitasi hingga akhirnya konsumen terpaksa memilih jasa titip ilegal seperti hand carry atau bypass yang merugikan negara," tutur Bayu dalam siaran pers yang diterima Uzone.id, Senin (25/11/2019).

Untuk itu, titipbeliin hadir memfasilitasi dengan layanan door to door yang legal semenjak rilis Maret 2019. Startup ini telah menangani 4.500 transaksi legal dengan total transaksi 4,2 miliar rupiah.

Cara kerja titipbeliin sederhana, pengguna hanya perlu menempelkan URL barang yang mau dititip ke dalam homepage titipbeliin.com, isi detail barang seperti dimensi, berat dan harga juga unggah NPWP kemudian akan muncul harga total yang meliputi harga barang, pajak dan pengiriman Internasional lalu bayar dengan berbagai metode pembayaran, pengguna akan menerima barang dalam waktu 3 sampai 15 hari, berbagai urusan pajak dan pengiriman telah diurus oleh perusahaan.

VIDEO Unboxing Vivo S1 Pro

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

21 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
DimasHardstyle 16 April 2020 | 20:56:31

Sekarang kebanyakan Startup muda ya tahun pertahun. dan sekarang ada yang membuka Jastip dari negara negara laen

DHStyle 14 April 2020 | 21:16:29

lama kelamaan tahun kedepannya banyak startup yaa mantap

ALI YUSUF 26 January 2020 | 16:21:56

semakin banyak startup di tingkatkan ya

Miskin aman 13 January 2020 | 17:29:03

jasa titip nya oke dan akan sangat berguna sekali

꧁༒Hunter༒꧂, 07 December 2019 | 21:13:56

wah keren nih jasa titip legal. mau coba titip skincare korea

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article