icon-category Startup

Startup RUN System Raih 3 Penghargaan di TOP Digital Award 2021

  • 22 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Instagram @runsystemid

    Uzone.id – Startup Run System yang bergerak di sektor bisnis solusi ERP (Enterprise Resource Planning) meraih tiga penghargaan di ajang penghargaan bidang Teknologi Informasi tingkat nasional, TOP Digital Awards 2021.

    Melalui akun Instagramnya, RUN System mengumumkan pencapaian akhir tahunnya ini.

    Tahun ini, RUN System, sebagai penyedia layanan ERP software, mampu menggantikan dan bersaing dengan penyedia layanan serupa berskala internasional yang telah terpilih di tahun sebelumnya, yaitu sebagai TOP Digital on National Trusted ERP Development 2021,” tulis akun @runsystemid.

    Mereka melanjutkan, “kategori ini diberikan untuk penyedia solusi bisnis TI/Software, aplikasi, produk hardware yang dinilai terbaik oleh pengguna (user) dan masyarakat yang menjadi customer.

    Sementara dua penghargaan lain yang diraih RUN System adalah kategori TOP Digital Implementation 2021 dan TOP Leader on Digital Implementation 2021.

     
     
     
     
     
    View this post on Instagram
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    A post shared by RUN System (@runsystemid)

    Baca juga: Usai IPO, RUN System Ekspansi Bisnis ke Sini

    Disebut juga bahwa komisaris perusahaan, Tung Desem Waringin dan CEO Sony Rachmadi hadir dalam acara untuk menerima penghargaan.

    Semoga pencapaian ini menjadi kebanggaan dan penyemangat bagi kami untuk dapat terus meningkatkan performa sebagai perusahaan penyedia software ERP yang terpercaya,” tutup pihak RUN System.

    Seperti yang diketahui, pada Agustus 2021 startup ini mengambil aksi korporasi melalui IPO dengan target dana Rp49,9 miliar.

    Dana tersebut diharapkan didapat dari penjualan sekitar 196.800.000 saham biasa atas nama yang seluruhnya adalah Saham Baru dan dikeluarkan dari portepel perseroan dengan nominal Rp4 setiap saham.

    Baca juga: RUN System, Startup Jebolan Telkom yang Siap Jadi 'Microsoft Lokal'

    Selain itu, jumlah saham tersebut mewakili 20,01 persen dari jumlah modal yang ditempatkan dan disetor penuh perseroan setelah IPO. Harga saham yang ditawarkan kepada masyarakat senilai Rp230-254 per lembar saham.

    Setelah resmi tercatat menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada awal September 2021, RUN System kemudian melakukan ekspansi bisnis dengan menggandeng PT Jababeka Tbk melalui anak usahanya, PT Jababeka Infrastruktur.

    Dengan menggandeng Jababeka selaku pengelola kawasan, RUN System berharap dapat memberikan manfaat dan performa yang lebih baik bagi ribuan tenant di kawasan industri Jababeka.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini