Status Facebook Sean di Tengah Keretakan Ahok dan Veronica

10 January 2018 by
Status Facebook Sean di Tengah Keretakan Ahok dan Veronica

Anak pertama Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan, Nicholas Sean Tjahaja Purnama membuat status di Facebooknya. Status ini dibuat di tengah keretakan rumah tangga ayah dan ibunya.

Dalam status Facebooknya, Sean menggambarkan arti sebuah keluarga dan rumah. Status itu dibuat Sean sekitar pukul 20.00 WIB, Selasa (9/1/2018).

Sampai, Rabu (10/1/2018) dinihari statusnya itu mempunyai lebih dari 600 komentar dan disukai lebih dari 7.500 orang.

"Having someone to Love is FAMILY.
Having somewhere to go is HOME.
Having both is a BLESSING."

Begitulah isi status Facebook Sean. Warganet pun mengomentari kata-kata itu. Kebanyakan terharu dan ikut mendoakan Sean dan keluarganya.

"You have it all, Sean. Kami mendengar dan membaca berita tentang Pak Ahok dan Ibu Vero. Antara percaya berita itu benar tapi juga mungkin gak benar. Sean, urusan negara dan urusan pemerintahan itu penting. Tapi keluarga juga penting. Bahkan sangat penting. Kalau kita terjatuh dalam mengelola pemerintahan, masih banyak pejabat yang bisa meneruskan perjuangan kita. Tapi kalau kita jatuh dalam mempertahankan keluarga kita, maka hanya kita, pasangan dan anak-anak lah yang merasakan penderitaan itu. Sean, mungkin kamu belum bisa memahami apa yang saya tulis ini. Tapi... bisa Sean sampaikan pada Papa dan Mama. Pesan buat Mama, adalah lebih baik mempertahankan Pak Ahok. Baik dalam susah maupun senang. Mama pasti bisa bertahan. Dengan berdoa dan bersikap bijaksana menghadapi keputusan-keputusan Pak Ahok. Lagipula, gak ada pria yang sempurna, gak ada wanita yang sempurna. Kalau pun ada, itu pasti karena disempurnakan oleh kehadiran pasangannya. Oke, Sean. Fight for your family. Keluarga adalah harta kita yang paling berharga. Kami berdoa untuk Sean dan seluruh keluarga," tulis Ekarya Juniati Saragih.

"Tiada yang mustahil bagi Tuhan ....saudara2 tolong bawa dalam doa syafaat ....saya percaya doa kita akan didengar oleh Tuhan ...dan apapun akhirnya Tuhan pasti punya rencana yang luar biasa buat pak Ahok Bu Vero n keluarganya..." doa Yanuar Yessa.

"God will give your family wisdoms to live wisely as His words live in your family. & He will let His ways walks in front of your family life as God wants it to be. God is Love. Never stop putting your hopes in Jesus Christ. Have Faith, keep praying & Let's God Take Control. Jesus bless you & your family," pesan Indah Widjaja.

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
5 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Si Ocong 16 September 2018 | 11:57:50

sangat disayangkan mereka harus bercerai

Usman Asmokulo 27 August 2018 | 08:14:48

dampak perceraian orang tua sangat fatal bagi anak anaknya terimakasih

Abdullah Hafiz Al Ghazali 26 August 2018 | 14:57:34

wah kasihan ini bang anak nya lanjutkan dan terimakasih uzone

salsabila inayah 10 August 2018 | 07:40:40

wow keren semoga sean kedepannya bisa lebih baik lagi dari saat ini

pisang raja 31 July 2018 | 11:36:12

wow semoga sean kedepannya bisa lebih baik lagi

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top