icon-category Entertainment

Stefan William Kali Pertama Rayakan Natal Bersama Istri dan Anak

  • 20 Dec 2016 WIB
  • Bagikan :

    Natal sebentar lagi. Tentunya semua umat kristiani sudah menyiapkan berbagai rencana untuk bisa merayakan hari raya bersama orang-orang yang dikasihi. 

    BACA: Agar Lebih Praktis, Simak Cara Memasak Nasi Kuning dengan Bumbu Ayam Kuning

    Hal ini juga dialami oleh Stefan William. Stefan William tengah menyiapkan berbagai keperluan menjelang Natal. Kali ini ia tidak sendiri. Setelah menjadi suami Celine Evangelista, Stefan William akan bersama-sama sang istri mempersiapkan Natal.

    “Natal tahun ini saya akan merayakan bersama keluarga kecil saya yang baru ini,” tutur Stefan William saat berbincang dengan tabloidbintang.com di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Senin (19/12). 

    Mantan pemain sinetron "Anak Jalanan" ini akan berada di Jakarta saat Natal. “Nanti keluarga saya dan Celine yang ada di Manado akan datang ke Jakarta, kami merayakan bersama-sama,” tegas Stefan William yang berencana melewati malam pergantian tahun baru juga di Jakarta. 

    Stefan William akan menyambut Natal pertama sebagai suami Celine Evangelista (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

    Makanan dan kado. Dua hal yang sangat lekat dengan Natal juga tak sabar dirasakan oleh Stefan William. “Makan-makan khas Manado masakan keluarga saya dan Celine tentu akan dihidangkan saat Natal nanti,” cerita dia. 

    Stefan William menambahkan, saat Natal nanti ia akan menggelar prosesi tukar kado dengan sesama anggota keluarga lainnya. “Saya belum beli kado Natal, sedang saya persiapkan,” tutur Stefan William yang belum tahu membeli hadiah apa untuk acara tukar kado nanti.

    (han/ari)

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini