home ×
Auto

STNK Gesits Keluar Paling Lama Satu Minggu

14 September 2020 By
STNK Gesits Keluar Paling Lama Satu Minggu
Share
Share
Share
Share

Gesits (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

Uzone.id - GSM Custom Store (GSM) merupakan diler motor listrik Gesits yang berada di Komplek Bona Indah Business Center, Jalan Karang Tengah Blok B1/9, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Diler ini khusus menjual Gesits yang sudah dikustomisasi dengan warna-warna cerah sehingga terlihat gaul.

Gregory Ernest Oscar GLR atau akrab disapa Ray, salah satu pemilik GSM Custom Store, menjamin Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor Gesits bisa keluar paling lama satu minggu.

“STNK paling lama keluar. Setelah dipegang Bu Sari (CEO PT Gesits Bali Pratama) dan kawan-kawan, saya juga kaget, STNK paling lama seminggu. Bahkan yang ini waktu itu saya ngajuin dua hari keluar, empat hari BPKB dapet,” tutur Ray saat ditemui Uzone.id, baru-baru ini.

BACA JUGA: Mengenal Daihatsu Taft, Rocky dan Tanto, Produk Berbasis DNGA

Dia menambahkan, untuk motor yang dikustomisasi akan mengubah nama warna di STNK. Seperti terdapat warna orange dan warna sahara. Jika di STNK namanya cokelat muda Sahara.

“Jadi bisa kayak gitu (kustom warna). Orang beli itu udah modifikasi warna kesukaan. Jadi mau pesen warna apa aja kita bisa bikinin,’ kata dia.

GSM Store menjual Gesits untuk warna standar hitam, putih dan merah, dibanderol Rp27,5 juta. Sedangkan warna solid, seperti Sahara, biru muda, pink dan orange dihargai Rp29 juta. Kemudian untuk warna bunglon biru dijual Rp30 juta.

Konsumen pun bisa mencicil Gesits melalui lembaga pembiayaan dari Kredit Sepeda Motor BCA.

 

VIDEO Uzone Talks - Kualitas Gesits Lebih Baik dari Rival?

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article