Gadget

Stop Produksi Pixel 5 dan 4a 5G, Google Buka Jalan bagi Pixel 6

  • 23 August 2021
  • Bagikan :
    Stop Produksi Pixel 5 dan 4a 5G, Google Buka Jalan bagi Pixel 6

    Uzone.id - Perusahaan teknologi raksasa Google baru beberapa hari lalu merilis ponsel 5G mereka, Pixel 5a (5G). Ponsel ini diklaim sebagai versi lebih murah dari Pixel 4a  5G yang memiliki beberapa fitur yang sama dengan Pixel 5.

    Pixel 5a (5G) bukan satu-satunya ponsel Google yang akan meluncur tahun ini. Google sudah memberi sedikit bocoran mengenai ponsel teranyar mereka Pixel 6 dan Pixel Pro yang akan segera hadir ke pasaran.

    Kehadiran dua ponsel terbaru tersebut menjadi akhir dari perjalanan dua ponsel Google lainnya. Mengutip dari Digital Trends, Google telah mengosongkan stok Pixel 5 dan Pixel 4a 5G di pasaran.

    Belum satu tahun diluncurkan tepatnya sekitar 10 bulan, Google memutuskan untuk menghentikan penjualan Pixel 5 dan Pixel 4a 5G. Anehnya, Google masih menyediakan Pixel non-5G di pasaran.

    Baca juga: Google Contek Apple, Gak Ngasih Kepala Charger untuk Pixel 6 dan 6 Pro

    Meski telah dihentikan, dua ponsel ini akan tetap tersedia hingga beberapa minggu mendatang sebelum stok habis.

    Google_Pixel

    “Kami memperkirakan stok Pixel 4a (5G) dan Pixel 5 akan terjual habis di Google Store dalam beberapa minggu kedepan menyusul diluncurkannya Pixel 5a (5G),” kata perwakilan Google dikutip dari Digital Trends, Senin (23/08).

    Pixel 5a (5G) akan menggantikan keberadaan Pixel 4a 5G dan Pixel 6 mendatang akan mengisi tempat Pixel 5 sebagai ponsel kelas premium Google.

    Pixel dan Pixel 6 Pro diklaim akan jadi game changer di lini Google Pixel. Selain tampilan yang lebih segar, ponsel ini juga menggunakan chipset buatan Google, Tensor. 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini