icon-category Entertainment

Stuntman Demian Aditya Sudah Keluar Dari Rumah Sakit, Seperti Apa Kondisinya?

  • 29 Dec 2017 WIB
  • Bagikan :

    Stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana,  sudah diperbolehkan meninggalkan Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat, setelah  melalui serangkaian perawatan intensif dan operasi.

    Dokter yang merawat Echon, sapaan akrab Edison Wardhana, meyakinkan bahwa  perkembangan kondisi Edison kini kian  membaik. "Ya Mas, dia sekarang sudah di rumah," ujar Nanda selaku kakak Edison Wardhana kepada Tabloidbintang.com, Jumat (29/12).

    Sayangnya Nanda tak menjelaskan tanggal Edison meninggalkan rumah sakit. Dalam kesempatan itu Nanda memberikan informasi perihal perkembangan Edison Wardhana. Menurutnya, sang adik kini baru bisa duduk di kursi roda. Namun untuk berdiri, Edison Wardhana belum mampu melakukannya.

    "Dia harus pakai kursi roda sampai saat ini karena belum bisa berdiri," tutur Nanda.

    Edison Wardhana mengalami kecelakaan saat menjadi stuntman dari pesulap Demian Aditya di puncak perayaan SCTV Awards 2017, 29 November 2017 lalu.

    Kala itu Demian Aditya membawakan aksi sulap bertajuk The Death Drop. Edison Wardhana berada di dalam peti kayu yang jatuh dari ketinggian dan menyebabkan sejumlah bagian tubuhnya mengalami luka serius.

    (Man/Val)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini