icon-category Entertainment

Stuntman Demian Sukses Dioperasi, Ini Foto Terbarunya

  • 13 Dec 2017 WIB
  • Bagikan :

    Demian Aditya telah berbagi kabar baik bahwa Edison Wardhana atau Echon telah menjalani operasi bedah dengan sukses pada Senin (11/12/2017) di rumah sakit Royal Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat.

    Demian menampilkan gambar dirinya bersama Echon yang tengah terbaring di ranjang pasien. Demian dan mantan atlet basket itu kompak menampilkan wajah tersenyum sebagai sinyal hubungan mereka tetap baik-baik saja, meskipun Echon mengalami luka parah gara-gara menjadi stuntman Demian saat aksi berbahaya "death drop" di ajang SCTV Awards 2017 pada Rabu malam (29/11).

    Lelaki beristri itu dikabarkan mengalami patah tulang di beberapa bagian rusuknya. Selain itu, paru-paru Echon pun bolong akibat terkena patahan tulang rusuk.

    "Alhamdulilah Echon hari ini setelah pasca operasinya kemarin kondisinya sekarang udah jauh membaik, dan sekarang tinggal fokus sama recoverynya saja," tulis suami Sara Wijayanto itu.

    "Mari sama-sama kita support lagi dan bantu doa supaya recovery nya bisa sangat cepat dan bisa kembali beraktifitas seperti semula dan pastinya biar bisa Natalan bersama keluarga tercintanya."

    Sebelumnya, Demian mengajak para penggemar dan teman-teman yang sudah mendukung mereka sejak insiden terjadi agar bisa "naik kelas" dalam kehidupan masing-masing.

    "Suka tidak suka cara kita bereaksi akan mempengaruhi masa depan diri kalian nantinya, baik atau buruk semua ditangan kita sendiri dan cuma kalian yg akan tau, karena itu tanggung jawab kalian dengan Tuhan," katanya.

    Demian lalu mengutip kata-kata Echon bahwa sebuah kejadian apapun sudah dipastikan ada campur tangan Tuhan di dalamnya.

    Manusia, katanya, cuma bisa berusaha semaksimal mungkin tapi Tuhan lah yang punya akses "Yes or No".

    "Yang perlu dipahami adalah bagaimana seorang manusia bereaksi terhadap kejadian yg diberikan sama Tuhan ke kita, kalo kita salah mengambil keputusan/reaksi maka kita tidak akan naik kelas," sambungnya.

    Demian mengaku, Echon mengeluarkan kata-kata itu demi bisa menenangkannya di saat ia masih dalam keadaan "post traumatic" dan ditambah hujatan haters. 

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini