icon-category Entertainment

Suami Putri Titian Tegang Hadapi Popok

  • 15 Oct 2017 WIB
  • Bagikan :

    Artis Putri Titian tak rela suaminya, pemain sinetron JUnior Liem mengasuh buah hati mereka Theodore Iori Liem. Hal ini lantaran fifat Junior yang panik saat mengurus Iori.

    "Yun (sapaan Putri ke Junior) tuh serba bingung, dan dia panikan orangnya. Kalau misalnya dia (Iori) nangis, bokapnya panik,  jadi nggak tenang berdua," kata Tian-begitu dia akrab disapa, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/10/2017).

    Apalagi, lanjut Putri, suaminya sama sekali tak tahu apa-apa dalam mengurus anak, terutama saat Iori buang air besar.

    "Terus kalau dia pup, bapaknya bingung. Aduh ini pup lagi, gimana?? Ya udah Bersihin! Hahaha," lanjutnya.

    Putri maklum suaminya yang tak bisa tenang menghadapi Iori. Apalahi, sambung Tian, Juniot anak tunggal.

    "Jadi dia nggak ada pengalaman lihat bayi, urus bayi. Sementara kalau aku, aku kan punya adik, jadi sempat tahu Lah gimana sih cara mengurus bayi,"  jelasnya.

    Namun, ada saat Junior bisa dihandalkan, salah satunya saat mengajak jalan-jalan Iori.

    "Yun tuh supportnya mungkin kalau ngajak main. Sebenarnya dia mau untuk ganti popok dan mandiin tapi dia tuh lama. Terus kayak, 'Aduh ini gimana ya?' Jadi Ya udah dari pada lama," tandasnya.

    Tags : putri titian 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini