icon-category Technology

Sudah Hadir di Indonesia, Ini 5 Fakta Menarik dari Samsung Galaxy Watch

  • 02 Oct 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Samsung Galaxy Watch merupakan arloji pintar yang dirilis pada awal Agustus 2018. Perangkat ini diluncurkan berbarengan dengan Samsung Galaxy Note 9 di New York, Amerika Serikat.

    Dalam acara Samsung Galaxy Note 9 dan Galaxy Watch: The Powerful Generation Media Workshop di The Canopi Bay, Treasure Bay, Pulau Bintan, arloji pintar ini kembali diperkenalkan kepada puluhan jurnalis dan beberapa tech reviewer.

    Annisa Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, mengungkapkan beberapa keunggulan dari Samsung Galaxy Watch, antara lain:

    Mampu mengingatkan agenda penting setiap hari

    Samsung Galaxy Watch hadir dengan intelligent timekeeping yang berfungsi sebagai asisten pribadi. Ketika kamu bangun di pagi hari dan mencoba mengingat agenda penting, Samsung Galaxy Watch dengan segera menyediakan informasi serta jadwal aktivitas sehari penuh.

    Begitu pula pada malam hari, saat menjelang waktu istirahat, Samsung Galaxy Watch akan memberikan gambaran aktivitas kamu keesokan hari.

    Baterai tahan lama

    Arloji pintar yang sudah hadir di Indonesia ini dirancang untuk kamu yang memiliki gaya hidup aktif. Karena itu, perangkat ini didukung dengan baterai yang tahan sampai sekitar 80 jam.

    “Daya tahan baterai tergantung jenis perangkat dan penggunaan.  Baterai Samsung Galaxy Watch ukuran 46 mm bisa tahan sampai tujuh hari. Sementara itu Samsung Galaxy Watch ukuran 42 mm bisa tahan sampai lima hari," ujar Anissa.

    Bisa menjawab telepon dari arloji

    Sering kesulitan atau malas menjawab panggilan via ponsel saat sedang menyetir atau sibuk dengan pekerjaan? Tenang. Dengan Samsung Galaxy Watch yang memiliki konektivitas LTE, kamu bisa menjawab panggilan telepon dari arloji.

    Di samping itu, kamu bisa berbalas pesan dan melihat petunjuk arah jalan pada GPS dengan menggunakan arloji.

    Membaca kondisi tubuh

    Kamu mungkin tidak pernah sadar saat tubuh sedang lelah atau stres. Namun, Samsung Galaxy Watch mengetahui hal itu.

    "Samsung Galaxy Watch dapat dengan sigap membaca kondisi tubuh yang mulai lelah dan mengingatkan kamu untuk mulai bergerak atau berolahraga," ujar Anissa.

    Arloji ini dapat mereka jejak langkah kamu, dan menghitung jumlah kalori yang sudah terbuang.

    Tampilan stylist

    Samsung Galaxy Watch hadir dengan tampilan dan warna menarik. Samsung Galaxy Watch ukuran 46 mm hadir dengan warna silver, sedangkan untuk ukuran 42 mm hadir dengan warna black dan rose gold.

    Samsung Galaxy Watch silver dijual dengan harga Rp 4.449.000,- sedangkan untuk yang black dan rose gold dijual dengan harga Rp 4.299.000,-.







    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini