home ×
Entertainment

Sudah "Ngamar" dan VCS dengan YouTuber, DJ Bebby Ditinggal Begitu Saja

27 August 2019 By
Sudah
Share
Share
Share
Share

Bebby Fey (Foto: Instagram @bebby_fey)

Uzone.id - Bebby Fey, wanita berparas seksi yang berprofesi sebagai penyanyi dan DJ, telah menumpahkan rasa kecewa telah menjadi korban ‘modus’ dari YouTubers terkenal.

Dia mengakui telah menjadi korban penipuan oleh YouTubers tersebut, yang diawali dengan perkenalan.

“Aku mau sharing supaya tidak ada lagi korban seperti yang saya Alami. Beberapa waktu lalu saya berkenalan dengan YouTuber terkenal. Saya sangat kagum sama dia karena masih muda dan berprestasi,” tutur Bebby Fey di akun Instagram pribadinya, @bebby_fey.

Baca juga: Kebakaran Hutan Amazon, Leonardo DiCaprio Sumbang Rp71 Miliar

Pada suatu hari, akhirnya Bebby dan YouTubers itu janjian bertemu di salah satu hotel di Jakarta Selatan.

“Dan sampailah terjadi hubungan.....Saya juga sempat di janjikan sesuatu sama dia di antaranya membuat konten YouTube bersama orang ini. Siapa sih yang ngga senang dengan hal ini, karena saya kagum dengan dia,” lanjut dia.

Selain itu, Bebby Fey juga mengaku kaget ketika YouTuber itu meminta VCS dengannya sampai memaksa dirinya mengirim foto dan video tak pantas.

“Karena saya pikir ini hal yg saya lakukan ini selayaknya hubungan orang Dewasa yang saling suka dan Sayang saya berusaha memaklumi. Dan ternyata saya DIBODOHI.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Aku mau sharing Supaya tdk ada lagi korban sprti yg saya Alami. Beberapa waktu lalu saya berkenalan dengan youtuber terkenal. Saya sangat kagum sama dia krn msh muda dan berprestasi. Dan pada suatu hari akhirnya kami janjian bertemu di salah satu hotel di jakarta Selatan Dan sampailah terjadi hubungan........ Saya jg sempat di janjikan sesuatu sama dia diantaranya membuat konten YouTube bersama orang ini. Siapa sih yang ngga senang dengan hal ini, karena saya kagum dengan dia. Saya agak kaget ketika suatu saat dia juga pernah meminta untuk VCS sama saya dan memaksa saya untuk kirim poto Serta video yang tidak pantas. Karena saya pikir ini hal yg saya lakukan ini selayaknya hubungan orang Dewasa yang saling suka dan Sayang saya berusaha memaklumi. Dan ternyata saya DIBODOHI. Karena pada suatu ketika saat saya hubungi dia via chat tiba2 si YouTuber terkenal ini Seolah- olah tidak pernah mengenal saya seperti mendadak amnesia. Rupanya dia mungkin mau memutuskan hubungan dengan cara yang curang. Dia juga blok Wa saya , Line juga di ganti User namenya , dan salah satu telegram dia juga di apus akunnya untuk menghilangkan jejaknya . Menurut saya cara seperti ini sangat jahat menghancurkan perasaan saya dan harga diri saya sebagai seorang wanita setelah apa yg sudah terjadi antara saya dan dia. Saya baru sadar bahwa saya ini bodoh Dan sudah diperdaya sama orang ini, dengan segala perbuatan dan janji-janjinya. Buat masnya: “ mungkin sudah banyak Korban sprti saya tp kali ini kamu salah orang!! Saya tidak terima diperlakukan seperti ini Dan saya akan serahkan semuanya ke kuasa hukum saya. “ Supaya tidak ada lagi korban2 seperti saya

A post shared by BEFE MUSTAR ( ORIGINAL) (@bebby_fey) on

Karena pada suatu ketika saat saya hubungi dia via chat tiba-tiba si YouTuber terkenal ini seolah- olah tidak pernah mengenal saya seperti mendadak amnesia. Rupanya dia mungkin mau memutuskan hubungan dengan cara yang curang.

Dia juga blok Wa saya , Line juga di ganti user name-nya , dan salah satu telegram dia juga di apus akunnya untuk menghilangkan jejaknya .

Menurut saya cara seperti ini sangat jahat menghancurkan perasaan saya dan harga diri saya sebagai seorang wanita setelah apa yang sudah terjadi antara saya dan dia.

Saya baru sadar bahwa saya ini bodoh Dan sudah diperdaya sama orang ini, dengan segala perbuatan dan janji-janjinya.

Buat masnya: 'mungkin sudah banyak Korban seperti saya tapi kali ini kamu salah orang!! Saya tidak terima diperlakukan seperti ini Dan saya akan serahkan semuanya ke kuasa hukum saya'. Supaya tidak ada lagi korban-korban seperti saya,” tutup Bebby Fey.

Selain itu, Bebby Fey juga menampilkan foto dirinya bersama seorang lelaki tengah berdiri di depan gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polda Metro Jaya.

Biasanya Reskrimsus juga menerima aduan terkait Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Belum diketahui Febby Fey sudah melaporkan kasusnya ini atau baru sekedar konsultasi kepada penyidik.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id