icon-category Entertainment

Sudah Pulih, Kahiyang Ayu Belum Mau Pulang dari Rumah Sakit

  • 03 Aug 2018 WIB
  • Bagikan :

    Kondisi kesehatan Kahiyang Ayu, putri kedua Presiden Joko Widodo, berangsur membaik setelah melahirkan anak pertamanya, Sedahmirah Nasution, pada Rabu (1/8/2018).

    Kahiyang mengakui sudah sehat dan bisa berjalan-jalan di kamar Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

    "Sudah sehat, sudah bisa jalan keluar. Sudah bisa jalan-jalan di kamar, ya kalau terlalu banyak jalan, kena marah dokter juga," kata Kahiyang di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

    Meski kondisi Kahiyang sudah berangsur pulih, dirinya belum pulang. Suami Kahiyang, Bobby Nasution mengatakan ia dan Kahiyang masih belajar menjadi bapak dan ibu.

    "Belum pulang. Sebenarnya sudah dibolehkan pulang. Tapi karena masih belajar jadi bapak dan ibu, masih diajarkan suster cara menggendong dan lainnya," kata Bobby.

    Putri Presiden Jokowi tu dianugerahi anak perempuan melalu proses persalinan secara cesar pukul 05.50 WIB. Sedahmirah lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

    Untuk diketahui, anak pertama Kahiyang dan Bobby itu merupakan cucu kedua Presiden Jokowi. Sebelumnya, Presiden Jokowi terlebih dulu dianugerahi cucu pertama dari buah hasil pernikahan putranya Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda. Cucu pertama Jokowi bernama Jan Ethes.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini