icon-category Auto

Surga Modifikasi IMX 2022: Ada Avanza Listrik Atta Halilintar

  • 03 Oct 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - IMX 2022 sukses digelar dan menjadi ajang untuk berkembangnya industri modifikasi di Indonesia, karena hajatan ini merupakan surganya modifikasi.

    Ragam pajangan dan atraksi berlangsung selama 2 hari di akhir pekan kemarin yang begitu memanjakan mata pengunjung. 

    Mulai dari Perang Bintang dengan hadirnya Avanza Listrik garapa Atta Halilintar, sampai Toyota Kijang Innova Supergiveaway garapan Ridwan Hanif.

    BACA JUGA: Formula E 2023 Pakai Ban Ramah Lingkungan dari Hankook

    IMX 2022 diwarnai oleh beragam karya inovasi yang penuh dengan terobosan sebagai wujud nyata bangkitnya industri otomotif khususnya modifikasi dan aftermarket yang merupakan bagian dari industri kreatif Nasional.

    Event modifikasi yang mengusung tema The Indonesian Kalcer digelar meriah di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta dihadiri oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita.

    IMX 2022 diharapkan dapat mendorong serta menjadi barometer industri modifikasi dan aftermarket tanah air yang didominasi oleh para pelaku UMKM tiap daerah demi membangkitkan geliat modifikasi Nasional.

    “Rangkaian gelaran IMX 2022 menjadi bukti multiplier effect economy guna mendorong para pelaku industri modifikasi di beberapa daerah Indonesia,” ujar Bambang Soesatyo dalam siaran pers yang diterima Uzone.id 

    VIDEO Test Drive Mercedes-Benz C300 AMG 2022:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini