icon-category Auto

Suzuki Buka Diler Baru, Gratis Service!

  • 23 Nov 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Suzuki

    Uzone.id - Suzuki terus memperluas jaringan dilernya dengan membuka diler baru di kawasan Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat. Di diler itu, langsung digelar program service gratis.

    PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) resmikan dealer terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) yang berlokasi di Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat.

    Dalam rangka merayakan pembukaan dealer terbarunya, Suzuki gelar “Suzuki Day” yang diselenggarakan dari tanggal 19–20 November 2022 dengan menghadirkan Service Campaign untuk seluruh pelanggan yang dapat digunakan di bengkel resmi Suzuki terbaru di Grand Wisata, Bekasi.

    BACA JUGA: Perdana di Dunia, Inilah Dia Toyota Kijang Innova Zenix

    Hariadi, Asst. to Dept. Head of Service SIS mengatakan, pembukaan dealer baru ini merupakan salah satu wujud komitmen Suzuki dalam memudahkan pelanggan dan calon pelanggan untuk melakukan pembelian kendaraan, service kendaraan, hingga pembelian suku cadang di dealer resmi Suzuki.

    "Suzuki ingin menjangkau seluruh masyarakat yang berada di berbagai daerah dengan menghadirkan dealer baru, dan memudahkan konsumen dalam menikmati pelayanan yang diberikan oleh Suzuki,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Uzone.id 

    Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas 3S yang dapat melakukan transaksi pembelian, service kendaraan seperti pemeriksaan keseluruhan kendaraan, spooring, balancing, penggantian ban, hingga perawatan AC ringan, dan juga melayani pembelian suku cadang, aksesori, dan oli.

    BACA JUGA: Hasil Tes Wuling Almaz Hybrid di Sirkuit E-Prix Ancol

    Terdapat pula fasilitas lain untuk menunjang kenyamanan konsumen ketika menunggu mobilnya ditangani oleh tenaga ahli Suzuki, seperti ruang tunggu yang dilengkapi dengan makanan, minuman dan akses internet.

    Program yang hanya dapat diikuti pelanggan dengan cara melakukan booking ini menargetkan dapat melibatkan sebanyak 250 unit mobil. Dengan melakukan booking ke dealer, call center Halo Suzuki, website www.suzuki.co.id , atau aplikasi MySuzuki.

    Pelanggan bisa mendapatkan service gratis berupa pemeriksaan 23 item kendaraan, penggantian oli mesin, mendapatkan voucher potongan harga jasa service sebesar 20%, dan potongan harga sebesar 20% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP).

    VIDEO Test Drive Toyota Kijang Innova Zenix:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini