icon-category Auto

Suzuki Jamin Layanan Service dan Spare Parts Avenis 125 Aman

  • 24 Nov 2022 WIB
  • Bagikan :
    Suzuki Avenis 125 (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Suzuki Avenis 125 jadi salah satu skuter matik yang viral di dunia maya meskipun belum diluncurkan secara resmi. Kemudian, skutik ini diperlihatkan ke publik pertama kalinya di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-6 November 2022.

    Suzuki berjanji bagi pemilik Avenis 125 akan mendapat layanan purna jual yang sudah mereka persiapkan, termasuk ketersediaan suku cadang resmi.

    Hariadi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), mengatakan bahwa hadirnya Suzuki Avenis 125 jadi langkah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan skutik 125cc yang stylish, sporty, dibekali fitur fungsional yang memudahkan pengendara dalam beraktivitas, dan memiliki ruang penyimpanan barang hingga 21,8 liter yang mampu menyimpan helm dan barang bawaan lainnya yang berbobot hingga 10 kg.

    BACA JUGA: Ini Dia Motor Hero-Harley yang Akan Lawan Royal Enfield

    Suzuki Avenis 125 (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    "Pertimbangan utama yang dapat dijadikan acuan sebelum membeli sepeda motor adalah layanan purnajual yang ditawarkan, kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggan,” terang Hariadi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), menyampaikan kepada Uzone.id melalui email.

    Kemudian, Suzuki juga mengoptimalkan layanan purnajual Avenis 125 lewat beres atau bengkel resmi di seluruh jaringan diler Suzuki yang tentunya menyediakan suku cadang resmi yang terjamin.

    Selanjutnya, beres Suzuki juga akan merawat Avenis 125 milik konsumen dengan ditangani secara langsung oleh tim mekanik ahli yang sudah bersertifikasi, ditambah juga dengan penggunaan tools canggih seperti SDS-II (Suzuki Diagnose System) untuk mendeteksi kondisi motor dengan mudah dan cepat.

    Suzuki Avenis 125 (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    BACA JUGA: Gak Ada Lawan! Royal Enfield Hunter 350 Terjual 50 Ribu Unit

    Selain itu, pemilik Avenis 125 mendapat layanan bebas biaya jasa servis berkala hingga jangka periode servis ke-3 atau sampai 8,000 km dan garansi produk selama 3 tahun atau maksimal 30.000 km

    Suzuki Avenis 125 (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    “Tidak terkecuali untuk pengguna Avenis 125 yang mungkin baru saja menikmati perjalanan sehari-harinya bersama motor baru. Bengkel Resmi Suzuki akan selalu siap dalam melakukan perawatan secara berkala ataupun membantu pelanggan apabila ada kendala di kemudian waktu.” tutup Hariadi.

    Suzuki Avenis 125 (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Berbeda dengan di India yang menjual Avenis 125 dengan konektivitas ke smartphone. Di Indonesia cuma tersedia versi standar dengan pilihan warna Pearl Mirage White / Metallic Mat Fibroin Gray, Metallic Mate Fibroin Grey Lush Green dan Metallic Matte Black.

    Selain itu, skutik yang diimpor dari India ini, setelah masuk pasar Indonesia dijual mulai Rp29.970.000.

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini