home ×
Auto

Suzuki Jimny Niaga, Versi Murah Tanpa Jok Belakang

25 July 2021 By
Suzuki Jimny Niaga, Versi Murah Tanpa Jok Belakang
Share
Share
Share
Share

Foto: Slashgear

Uzone.id - Suzuki Jimny selain tampangnya ikonik juga utilitasnya yang multifungsi. Gak hanya sebagai mobil penumpang, tapi juga bisa jadi mobil niaga.

Ingris kebagian duluan Suzuki Jimny versi niaga ini, sekaligus menandakan kembalinya Jimny ke daratan Britania, setelah sebelumnya sempat stop jualan karena emisi gas buangnya tidak memenuhi standar.

Baca juga: Jajal Mobil Listrik Termurah MG ZS EV, Kencangnya Senyap!

Nah karena mobil-mobil niaga standar emisinya lebih longgar, maka Suzuki memutuskan menjual Jimny versi niaga di INggris, sebagaimana dilansir Slashgear.

 

Suzuki memberi namanya Jimny Light Commercial Vehicle (LVC), dengan penampilan yang gak beda jauh dengan versi penumpang, hanya kali ini pakai pelek kaleng, yang justru bikin tampilannya makin berkesan klasik.

Perbedaan lainnya, kursi penumpang belakang diganti dengan dek rata khusus untuk mengangkut barang dengan kapasitas 863 liter, atau lebih 33 liter dari versi penumpang dan Suzuki memberikan partisi antara ruang kemudi dan kargo dengan jaring besi.

Mesin tersedia dua pilihan, versi Kei Car di Jepang, 3 silinder berturbo dan mesin K15B 4 silinder berkapasitas 1.500cc yang ternyata lebih populer dan diminati di Inggris.

Tetap dengan sodoran transmisi 4x4 namun tersedia transmisi manual, Suzuki di Inggris membanderol Jimny niaga ini hanya Rp337,3 juta.

VIDEO Bocoran Toyota Avanza & Honda BR-V Terbaru, Berubah Biar Laris Lagi:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id