Auto

Suzuki Klaim Ertiga FF Ludes Terjual

  • 24 November 2021
  • Bagikan :
    Suzuki Klaim Ertiga FF Ludes Terjual Suzuki di GIIAS 2021 (Suzuki)

    Uzone.id - Sepanjang pameran GIIAS 2021, Suzuki—sebagaimana merek besar lain yang mengandalkan low MPV, mengklaim kalau jagoannya Ertiga FF yang baru saja diluncurkan ludes terjual.

    Dengan memamerkan 10 mobil, 3 sepeda motor unggulan dan mesin tempel kapal, booth Suzuki berhasil menarik perhatian lebih dari 55.000 pengunjung dan mencatatkan pemesanan sebanyak 1.221 unit selama 11 hari pameran.

    Selain itu, 125 unit produk eksklusif All New Ertiga Suzuki Sport FF juga habis dipesan selama GIIAS

    2021.

    BACA JUGA: New Mitsubishi Xpander Cross Meluncur, Intip Fitur Canggih Terbaru

    “Kami merasakan antusiasme yang tinggi dari para pencinta otomotif selama GIIAS 2021. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung di booth Suzuki, serta jumlah pemesanan kendaraan yang mencapai ribuan unit,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

    Selama GIIAS 2021 berlangsung, Suzuki berhasil menjual 1.221 unit dengan mobil produksi dalam negeri sebagai kontributor terbesar. XL7 mencatatkan angka penjualan hingga mencapai 604 unit atau manyumbang 49% dari total penjualan.

    Setelah itu, disusul oleh All New Ertiga, yang terjual sebanyak 421 unit dan menyumbang sekitar 34% penjualan Suzuki di GIIAS 2021.

    Selain XL7 dan All New Ertiga, kendaraan unggulan Suzuki lainnya yaitu New Carry Pickup, New Ignis, New Baleno, Karimun Wagon R, dan SX4 S-Cross juga turut berkontribusi terhadap penjualan Suzuki.

    Tak hanya menghadirkan kendaraan unggulan, Suzuki juga menjamin ketersediaan sparepart dengan menghadirkan ECSTAR untuk sepeda motor untuk melengkapi line-up Oil & Chemical Suzuki.

    VIDEO: Siapa Berani Melawan Toyota Avanza?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini