home ×
Auto

Suzuki Klaim Jual 1.200an Unit XL7 Dalam Setengah Bulan

09 March 2020 By
Suzuki Klaim Jual 1.200an Unit XL7 Dalam Setengah Bulan
Uzone

Foto: Bagja - Uzone.id

Uzone.id - Suzuki XL7 lumayan bisa membuat Suzuki makin optimis dengan kelahirannya di pasar otomotif nasional. Setengah bulan sejak diluncurkan, penjualannya diklaim sesuai target.

Sejak diluncurkan, Suzuki sudah mengantongi angka penjualan XL7 sebanyak 1.200an unit. Sementara target bulanannya sendiri dipatok pada angka 2.000an unit.

"Ya taruhlah setengah bulan sudah 1.200 unit. Kalau 1 bulan kan sampai 2.400 unit," ujar Direktur Marketing Suzuki Indonesia, Donny Saputra.

Baca juga: MG Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia

Selain untuk memenuhi pasar lokal, Suzuki juga sudah bersiap untuk mengekspor XL7, dan kalau melihat keberhasilan Ertiga yang juga diterima pasar global, maka harapannya XL7 pun akan mengikuti.

Targetnya akan ada 30 negara yang menjadi tujuan ekspor dengan jumlah unit diperkirakan sekitar 12 ribu. Negara-negara yang sebelumnya sudah jadi tujuan pengkapalan Ertiga pun menjadi sasaran awal.

"Karena strategi kami setelah kita bisa penetrasi pakai Ertiga kita bisa pakai produk yang mirip," tambahnya.

Suzuki XL7 gak sekedar berubah tampangnya jadi lebih lakik, tapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup mupuni seperti ABS & ABD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hold Control, Electronic Stability Programme (ESP), sensor parkir, dan spion digital.

Ada beberapa pilihan tipe yang dibanderol dengan harga paling murah RP 230 jutaan dan paling mahal Rp 267 jutaan, termasuk tawaran diskon belasan juta dan atau hadiah langsung iPhone11.

VIDEO Review Mobil Listrik DFSK Gelora:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 14 March 2020 | 14:24:06

ini penjualan yang luar biasa untuk suzuki xl7

Miskin aman 10 March 2020 | 04:13:52

wah mantap ternyata banyak juga yang minat

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article