home ×
Auto

Suzuki Nex Crossover Meluncur di RI, Lebih Murah dari Yamaha X-Ride

20 November 2020 By
Suzuki Nex Crossover Meluncur di RI, Lebih Murah dari Yamaha X-Ride
Share
Share
Share
Share

Suzuki Nex Crossover (Foto: Suzuki)

 

Uzone.id - Setelah meluncur di Filipina, Suzuki Nex Crossover akhirnya diboyong PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pasar Indonesia.

Melihat spesifikasinya, Nex Crossover bisa menjelajah di dua alam sehingga akan bersaing dengan Yamaha X-Ride yang sudah meluncur di Indonesia sejak 2014.

"SIS memastikan Suzuki Nex Crossover sudah dapat dipesan oleh konsumen melalui seluruh jaringan penjualan (dealer) Suzuki mulai November 2020," kata SIS lewat pernyataan resmi yang dikutip Uzone.id.

Menurut SIS, Nex Crossover mendapat sejumlah sentuhan baru yang berorientasi pada peningkatan kepuasan dan kesenangan sang pengendara.

BACA JUGA: Tesla Siap Masuk S&P 500, Kekayaan Elon Musk Salip Mark Zuckerberg

Termasuk Naked Handle Bar yang memiliki peran utama dalam meningkatkan ergonomi dan kenyamanan posisi berkendara, disamping itu juga memberikan efek visual yang lebih maskulin serta kokoh.

Selain itu, terdapat Digital Instrument Cluster yang lebih modern, informatif dan dibalut bentuk yang tangguh.

Di dalam layarnya, pengendara bisa membaca kecepatan, jarak tempuh, kapasitas bahan bakar, voltase baterai, indikator sistem FI, indikator lampu, serta petunjuk waktu.

Motor ini pakai mesin SEP (Suzuki Eco Performance) 115cc, silinder tunggal, Single Over Head Camshaft (SOHC) dan teknologi FI (Fuel Injection). Mesin mudah dinyalakan berkat teknologi Suzuki Easy Start System.

Ban pakai jenis dual purpose bertapak lebar dan sudah tubeless. Ground clearance tertinggi di kelasnya (150 mm).

Terdapat ruang penyimpanan dual inner pocket di bagian kompartemen depan, serta floorboard yang luas agar berkendara tidak cepat lelah.

Nex Crossover tersedia dalam 2 pilihan warna: Stronger Red-Titan Black dan Solid Black dan dijual dengan harga Rp17.990.000 (OTR Jakarta).

Bandingkan dengan Yamaha X-Ride mesin 125cc yang dipasarkan Rp18.690.000 (OTR Jakarta).

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article