Syahrini dan Soimah Foto Bareng, Komentar Rina Nose Bikin Ngakak - Uzone
home ×
Entertainment

Syahrini dan Soimah Foto Bareng, Komentar Rina Nose Bikin Ngakak

31 August 2018 By
Syahrini dan Soimah Foto Bareng, Komentar Rina Nose Bikin Ngakak
Share
Share
Share

Selama ini banyak yang bilang, pesinden dan komedian Soimah sangat mirip dengan penyanyi Syahrini. Yang pasti, kedua artis terkenal itu memang sama-sama cantik.

Baru-baru ini, Syahrini mengunggah foto dirinya berdua dengan Soimah. Syahrini terlihat cantik mengenakan baju putih dengan wajah menatap kamera.

Soimah (Instagram)
Soimah (Instagram)

Sementara Soimah yang mengekaan kebaya berwarna merah muda, terlihat lucu karena matanya melotot ke arah Syahrini dengan bibir yang seperti orang kesal.

"Aku dan Kembaranku @showimah!," tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

Rupanya, foto tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang mengakui kalau Syahrini dan Soimah memang mirip.

Salah satu artis yang ikut komentar di foto tersebut adalah komedian Rina Nose. Rina Nose pun ikut komentar yang bikin tertawa warganet lain.

"Pasti yang baju putih adiknya, yang baju ijo abangnya ya," kata Rina Nose.

Syahrini (Sumarni/Suara.com)
Syahrini (Sumarni/Suara.com)

Sementara warganet yang lain sependapat kalau Soimah memang sangat mirip dengan Syahrini.

"Sama-sama cantik, miripnya uyyy banget. Aku suka sama mereka berdua @princessyahrini dan @showimah. Mudah-mudahan masuk dalam mimpi ketemu mereka," kata warganet yang lain.

"Mak @shoimah fotonya yang bagus sih biar keliatan mirip bener. Awal pertama nongol Mak E memang mirip @princessyahrini. Mirip bener kalau make up nya dimiripin, pasti orang pada pangling. Coba deh kalau nggak peracaya," timpal warganet lainnya.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

675 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 31 October 2019 | 08:42:26

sudah terbiasa Rina Nose suka berkomedi

꧁༒Hunter༒꧂, 30 October 2019 | 23:11:55

sekilas mirip Soimah Syahrini jgn jgn merekea berdua

Satria Kelana 15 October 2019 | 04:20:50

ngakak juga saya baca komentar Rina

Code ERROR 404 13 October 2019 | 10:33:14

kalau komentarnya lucu gak masalah sih

Pee Mak 17 September 2019 | 20:47:35

komentar rina nose memang selalu bikin ketawa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article