icon-category Entertainment

Syahrini Foto Manja di Holocaust Memorial Berlin, Inilah Akibatnya

  • 22 Mar 2018 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Niat liburan ke Jerman demi mendapat kedamaian hati, eh Syahrini malah kena kecaman.

Padahal, penyanyi asal Bogor ini sudah sukses menghindar jadi saksi di First Travel. Diketahui, Syahrini sudah dua kali mangkir panggilan jaksa untuk menjadi saksi.

Memang sih, bukan Syahrini kalau setiap tingkahnya tak menjadi kontroversi. Tapi, untuk kejadian di Jerman bisa disebut hal luar biasa karena Syahrini berfoto manja di atas pilar Holocoust Memorial yang berlokasi di Berlin.

Jadi gini gaes, pilar-pilar itu melambangkan jutaan orang Yahudi dan ras lainnya yang jadi korban holocaust saat rezim Adolf Hitler berkuasa. Bisa dibayangkan kan, apa Syahrini benar-benar tidak tahu soal sejarah kelam ini ya.

Tak salah juga kalau warganet sampai bahu-membahu mengecam ulah Syahrini yang narsis bukan pada tempatnya itu.

Syahrini berfoto bersama rekannya. Dia memakai mantel bulu warna biru, topi warna senada dan kacamata hitam.

Di kolom caption dia menulis, "Jerman, beberapa hari sebelum check up dokter...berharap semuanya berjalan baik...bismillah".

Meskipun Syahrini sudah menghapus foto setelah mendapat tekanan dari publik begitu besar, tapi jejaknya sudah kadung tersebar.

Syahrini sudah mengganti foto yang dianggap tabu itu dengan foto dirinya sedang berada di depan gedung konser Konzerthaus Berlin.

Tak sampai di situ, Syahrini juga mengunggah video di Insta Story dan bercuap-cuap santai,"Bagus yah, tempat Hitler bunuh-bunuhan dulu".

Warga Twitter pun sampai memberikan komentar miring atas tingkah mantan duet Anang Hermansyah itu.

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini