icon-category News

Syahrini Hadiri Sidang Kasus First Travel: Alhamdulillah, Saya Sehat

  • 02 Apr 2018 WIB
  • Bagikan :

    Syahrini akhirnya memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Depok untuk menjadi saksi di persidangan kasus penipuan agen wisata dan biro umrah First Travel. Selama ini, jaksa menyebut, Syahrini sudah dua kali tak hadir dari panggilan dengan alasan sedang berada di luar negeri.

    Kini, sidang lanjutan First Travel kembali digelar di Pengadilan Negeri Depok. Syahrini datang pada pukul 09.30 WIB, didampingi oleh kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea. Pelantun tembang ‘Sesuatu’ ini terlihat hadir dengan menggunakan mobil Bentley milik Hotman dengan nomor polisi B 666 ANE.

    Sebelum menuju ruang pengadilan, Syahrini terlebih dulu memasuki gedung Kejaksaan Negeri Depok. Syahrini yang mengenakan baju hitam berbalut jaket biru, tampil cantik dan tak banyak bicara.

    Ketika ditanya awak media terkait kehadirannya sebagai saksi pada sidang First Travel. Ia hanya menanggapi dengan singkat.

     "Alhamdulilah saya sehat. Nanti saja ya saya jelaskan," ujarnya singkat sambil memasuki gedung kejaksaan.

    Terseretnya nama Syahrini dalam kasus First Travel terjadi lantaran biro perjalanan tersebut memberangkatkannya ke Tanah Suci dengan fasilitas VIP plus. Kala itu, Syahrini juga diminta untuk menggunakan atribut First Travel dengan membuat blog video (vlog) dan foto.

    Sampai saat ini Syahrini masih menunggu waktu jalannya persidangan First Travel. 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini