icon-category Digilife

Syahrini Jual Avatar Mirip Dirinya Pakai NFT

  • 14 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Penyanyi Syahrini kini ikut-ikutan terjun ke dunia blokchain. Kali ini, dia memilih jalur NFT atau Non-Fungible Token untuk mendapatkan cuan. DIa menjual avatar cantik bergambar dirinya yang bisa dibeli dengan token Binance.

    Sepertinya avatar ini tidak hanya satu. Seri NFT itu merupakan perpaduan dari IP Syahrini dengan games yang didukung 3 Binance Smart Chain (BSC). Artinya, pengguna bisa menarik NFT BInance ke dalam game tersebut dan mendapatkan avatar virtual Syahrini.

    Avatar ini diklaim memiliki kekuatan untuk menambang lebih besar ketimbang avatar normal. Bahkan Avatar ini juga bisa digunakan di Metaverse, dunia virtual 3D yang akan dikembangkan oleh Meta Facebook.

    Debut NFT Syahrini ini dibuat bersama dengan NFT Kings Pro dan PT Anak Gaul Jaksel. Peluncurannya akan dilakukan hari ini, 14 Desember 2021.

    Sang Adik, Aisyahrani, menyebut debut NFT ini merupakan koleksi NFT hijab pertama di dunia dan diharapkan bisa menginspirasi generasi muda ke depannya.

    NFT disebut juga sebagai Crypto Art, merupakan cara baru untuk berjualan di dunia digital, menggunakan sistem transaksi blockchain, yang memungkinkan pengguna membayar sebuah digital art menggunakan token atau kripto.

     
     
     
     
     
    Lihat postingan ini di Instagram
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Sebuah kiriman dibagikan oleh SYAHRINI (@princessyahrini)

    Tags : syahrini NFT Binance 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini