icon-category Entertainment

Syahrini - Reino Barack Hadiri Hijrahfest 2019, Begini Reaksi Teuku Wisnu

  • 11 Apr 2019 WIB
  • Bagikan :

    Teuku Wisnu senang mendengar Syahrini dan Reino Barack hadir di acara Hijrahfest 2019, yang digelar di Medan, Sumatera Utara. Tak hanya sebagai peserta, Syahrini juga diundang untuk bernyanyi.

    Sayangnya Teuku Wisnu belum bertemu langsung dengan Syahrini dan Reino Barack. Kebetulan Wisnu tak dapat hadir di Hijrahfest, karena ada agenda lain.

    "Alhamdulillah senang, walaupun belum ketemu sampai sekarang. Kalau sama Teh Syahrini kan sudah ketemu beberapa kali. Sama Reino pernah ketemu di acara apa gitu saya lupa. Cuma seneng ya di Hijrahfest, sayangnya saya enggak bisa lihat," ungkap Teuku Wisnu di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

    Teuku Wisnu senang mendengar Syahrini dan Reino Barack hadir di acara Hijrahfest 2019. (Ryan/tabloidbintang.com)

    Menurut Teuku Wisnu, sudah menjadi fitrahnya manusia selalu ingin menjadi lebih baik. Apalagi Syahrini punya daya tarik kuat di dunia hiburan. Sehingga keputusannya hijrah diharapkan menginspirasi masyarakat, terutama para penggemarnya.

    "Fitrahnya manusia menjadi baik ketika dibilang seperti itu yah saya yakin semua orang senang, bahagia karena bagaimana pun juga Teh Syahrini sangat punya pengaruh besar. Kalau beliau hijrah akan banyak yang ikut sama beliau," pungkas Teuku Wisnu.

    Syahrini dan Reino Barack hadir di acara Hijrahfest 2019. (Seno/tabloidbintang.com)

    (tov/ari)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini