icon-category Entertainment

Syarat dari Sandy Tumiwa Bila Tessa Kaunang Ingin Hidup Tenang

  • 30 Mar 2018 WIB
  • Bagikan :

    Sandy Tumiwa bersedia membatalkan rencananya untuk kembali tinggal di rumah yang saat ini ditempati mantan istrinya, Tessa Kaunang, dan anak-anaknya. Namun, Sandy mengajukan syarat.

    "Intinya saat ini kalau memang Tessa mau tenang, jual rumah itu," kata kuasa hukum Sandy Tumiwa, Firman, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 29 Maret 2018.

    Menurut dia, Sandy punya andil besar terhadap pembelian rumah itu. Sehingga, Sandy juga punya hak terhadap rumah tersebut. "Karena pembeli dari pihak Sandy juga banyak."

     

    Firman meminta Tessa menunjukkan sertifikat rumah itu. Sebab, selama ini Tessa enggan menunjukkan sertifikat  tersebut, sehingga tidak bisa menjual rumah itu.

    "Sertifikat inikan hanya diminta untuk ditunjukin aja oleh pembeli. Tunjukin dimana sertifikat itu," jelasnya.

    Jika Tessa belum juga bisa menunjukan sertifikat asli rumah tersebut, Sandy beserta kuasa hukumnya siap membawa kasus ini ke jalur hukum.

    "Kalau enggak nanti kami akan ajukan permohonan sita eksekusi. Karena putusan pengadilan memenangkan pihak Sandy. Jadi kalau diajak baik-baik tidak bisa, maka tim kuasanya Sandy akan mengajukan permohonan sita eksekusi," tutur Firman.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini