icon-category Entertainment

Syuting di Tengah Hutan, Adipati Dolken Takut Hewan Buas

  • 06 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Totalitas Adipati Dolken sebagai aktor betul-betul diuji di film Perburuan. Selain menghapalkan skenario yang luar biasa panjang, Adipati juga harus berjibaku dengan lokasi syuting yang cukup berat.

    Adipati Dolken diceritakan sebagai pelarian bernama Hando. Sebagian hidup Hando dihabiskan di tengah hutan dan di dalam goa, untuk menghindari kejaran tentara Jepang.

    Syuting di hutan sejatinya bukan pengalaman baru bagi Adipati Dolken. Tapi, tetap saja ada rasa khawatir yang dirasakan Adipati.

    Adipati Dolken (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

    "Syuting di hutan udah sering, jadi bukan kesulitan sih. Cuma ya lebih takut sama binatang, kalau di hutan kan banyak binatang liar. Ya kita juga harus hati-hati," kata Adipati Dolken, di sela pameran Jejak Langkah Karya Pramoedya, Senin (5/8).

    "Dan gue di sini syutingnya nggak pakai sepatu, nggak pakai alas kaki, masuk goa, segala macam," lanjutnya.

    Yang tak kalah menantang, Adipati Dolken juga harus menurunkan berat badan demi perannya.

    "Dikurusin dikit, jangan banyak-banyak. Terus saya kan nggak bisa tumbuh jenggot, jadi harus pakai jenggot palsu," bilang Adipati Dolken.

    Film Pertarungan diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer. Selain Adipati Dolken, film yang dijadwalkan tayang pada 15 Agustus 2019 juga dibintangi oleh Ayushita.

    (ari / ray)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini