home ×
Digilife

Syuting saat Pandemi Corona, Instagram Ria Ricis Kena Omel Triawan Munaf

24 March 2020 By
Syuting saat Pandemi Corona, Instagram Ria Ricis Kena Omel Triawan Munaf
Uzone

Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Uzone.id - Berawal dari postingan Henny Myranda Nusaputri yang isinya meluapkan amarah kepada selebgram Ria Ricis karena tetap menjalani syuting di kawasan perumahan mereka di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Henny mengaku Ria Ricis sudah gak mempan ditegur secara baik-baik lagi. Bahkan sampai didatangi hingga dilabrak pun sudah.

Dia berharap netizen membantu viralkan postingannya.

"Tetangga gue si Ria Ricis ini sudah sangat kelewatan. Hari ini sekitar jam 3 sore, dia mulai lagi ngumpulin crew banyak dan mau shooting sampah lagi.Crewnya sebagian udah nongkrong di depan rumah ngehalangi jalan masuk dan manggil tukang baso pula!

Hei Ria Ricis, kamu manusia terbuat dari apa sih hati dan otaknya? Bisa gak menghargai orang? Dan juga menghargai diri kamu sendiri dengan menepati omongan kamu untuk tidak lagi membuat ulah yang mengganggu! Gak cukup ya minggu ini sudah 3 kali kita labrak?" tulis Henny.

Baca juga: 4 Cara Gojek Cegah Virus Corona Menular ke Driver dan Penumpang

Netizen lainnya bernama Didit Maulana juga ikutan keki dengan sikap Ria Ricis. Dia merasa heran saat melihat video Insta Story, Ria Ricis shooting di rumah konsep town house yang melibatkan banyak kru.

Padahal, daerah tersebut baru tadi pagi disemprot disinfektan.

"Apalagi follower Anda belasan juta. Saya kecewa sekali dengan Anda. follower banyak itu berarti Anda dipercaya untuk menyebarkan hal yang baik. Ampun!!! Gimana bikin kalian sadar bahwa ini pandemik berbahaya" tulis Didit.

Alih-alih mengaku salah, Ria Ricis menjawab protes itu dengan mengunggah foto dirinya berpose di depan para crew shooting di area taman beralas rumput hijau yang terlihat segar.

Baca juga: Gojek Hentikan Sementara Cicilan Mitra Driver yang Terpapar Virus Corona

Di samping foto, Ria Ricis memberi caption bahwa dirinya sedang syuting terakhir program Setan Taubat Ramadhan 2020.

"ria ricis as Becir, Ricis & Executive Producer #SetanTaubatRamadhan2020 berhubung hari ini lockdown di rumah ricis tidak terima tamu atau aktifitas lainnya. tapi harus selesaikan tanggung jawab. insyaallah ini hari terakhir. mohon doanya. sehat-sehat semua," tulis adik artis Oki Setiana Dewi ini. Postingan Ria Ricis itu sudah mendapat lebih dari 400 ribu likes.

Banyak netizen yang menyatakan tidak respek terhadap Ria Ricis di kolom komentar. Termasuk mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf ikut omelin pemilik followers 18,2 juta itu.  

Caption

 

"Saya menyesalkan Public Figure yang tidak sensitif terhadap ancaman #Covid-19 dan hal ini membahayakan orang lain dan negara ini," tulis Triawan Munaf.

Gara-gara masalah ini pula, nama Ria Ricis masuk posisi dua Google Trends di Indonesia.

 

VIDEO Perjuangan Ojek Online di Tengah Pandemi Covid-19

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Alex Aprilio 02 April 2020 | 21:04:27

Ria ricis tidak peduli dengan keadaan yang menimpa semua warga

Miskin aman 24 March 2020 | 21:10:10

sebaiknya beraktifitas di rumah saja dulu

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article