home ×
Gadget

Tablet Perdana Vivo Segera Meluncur

21 January 2021 By
Tablet Perdana Vivo Segera Meluncur
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: TechRepublic)

Uzone.id - Vivo dikabarkan akan segera merilis tablet pertamanya untuk memperluas lini perangkatnya, selain ponsel pintar dan wearable device. Konon, peranti ini akan diumumkan satu panggung peluncuran Vivo X60 Pro+.

Vivo  X60 Pro+ akan diluncurkan di China pada 21 Januari. Nah, tablet itu akan di bawah merek iQOO atau Vivo sendiri.

Kabar ini memperkuar informasi sebelumnya, dimana dua produk yang dikenal sebagai Vivo Pad dan iQOO Pad telah didaftarkan bersama dengan iQOO Book, NEX Book, NEX Pad, dan lainnya, seperti yang ditunjukkan oleh dokumen merek dagang yang dirilis pada Juni tahun lalu, seperti dikutip dari Gizmochina, Kamis (21/1).

Baca juga: Rumor Asus ROG Phone 4, Pengisian Baterai Capai 65W


Sayangnya tidak ada informasi lengkap soal bocoran seperti apa spesifikasi dari tablet perdana dari Vivo tersebut. Perusahaan asal China itu lebih suka menyimpanya rapat-rapat.

Aksi Vivo masuk ke pasar tablet ini tentu saja melihat dari potensi pasar tablet yang kembali bergairah selama pandemi ini.

Baca juga: Vivo V20 Turun Harga

Menurut perkiraan IDC, dengan pertumbuhan skenario penggunaan pendidikan dan rekreasi dan hiburan online, diharapkan lebih banyak produsen terminal perangkat keras, perusahaan internet, dan merek pendidikan online akan membanjiri pasar tablet pada tahun 2021, yang mungkin termasuk salah satu raksasa Internet.

Sayangnya tidak diketahui, apakah tablet Vivo ini akan dirilis juga di luar pasar China atau khusus di dalam negeri juga.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article