icon-category Gadget

Tablet Premium Huawei Matepad Air Siap Meluncur, Kapan?

  • 03 Jul 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id – Perusahaan teknologi asal China, Huawei, akan segera memperkenalkan jajaran tablet premium baru ke pasar Indonesia. Kabarnya, tablet ini akan meluncur pada bulan Juli 2023 ini.

Tablet satu ini bakal jadi tablet Huawei pertama di seri terbaru mereka dengan mengusung tablet premium namun dengan harga yang affordable. 

Eddy Supartono, Country Training Manager Huawei Indonesia, Senin, (03/07), mengatakan kalau tablet ini merupakan lini terbaru dari Matepad yang akan melengkapi seri Matepad yang belum terisi.

“Kami akan menambah satu line up tablet sebagai affordable flagship PC-like experience,” ujarnya.

Belum diketahui pasti tablet apa yang akan dibawa Huawei ke Indonesia dalam waktu dekat ini, namun Huawei sebelumnya sudah lebih dulu memperkenalkan tablet terbaru mereka di China yaitu Huawei Matepad Air.

Huawei Matepad Air sendiri jadi tablet dengan pengalaman mirip PC yang mendukung refresh rate hingga 144 Hz dengan dukungan performa chipset Snapdragon 888 dan baterai super besar, 8300 mAh.

Huawei Matepad Air yang dirilis di China ini memiliki layar yang cukup luas, yaitu 11,5 inci dan resolusi 2800 x 1840 serta dukungan layar LCD Display. Tak hanya itu, tablet ini punya dimensi yang tipis dan juga ringan yaitu 261.89 x 178.17 x 6.4mm dan berat hanya 508 gram.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini