Taeyeon Curhat Ingin Berhenti jadi Bintang K-Pop

11 December 2017 by
Taeyeon Curhat Ingin Berhenti jadi Bintang K-Pop

Menjadi leader sekaligus vokalis utama dari girlband Girls Generation, bagi Taeyeon, memang menyenangkan. Namun terkadang menyebalkan.

Ya, baru-baru ini si cantik Taeyeon baru saja mencurahkan isi hatinya bagaimana dia terus menerus disorot baik saat di panggung atas atau kehidupan pribadinya. Tidak ada satu cahaya gemerlap lampu yang tak menyorotnya.

"Setiap tahun, saya terus menjadi sorotan. Saya pernah takut dengan hal itu, sempat ingin lari dari kenyataan. Ada kalanya saya benar-benar ingin bersembunyi dari semua ini," ujar Taeyeon, seperti dikutip UZone.id dari Naver.

Kendati demikian, vokalis yang menggawangi lagu Gee ini masih sangat menikmati kebintanganya sebagai artis K-Pop hingga bisa ke mancanegara.

"Saya senang bisa berada di hadapan publik. Saya juga menusia biasa. Hidup tak selamanya indah, terkadang seperti roller coaster yang biasa ada di bawah atau di atas. Tapi saya menikmatinya," Taeyeon menambahkan.

Sebagai manusia biasa, Taeyeon mengungkapkan curahan hatinya. Ia menyebutkan, terkadang ketakutan terbesaranya itu muncul karena ia terus diperhatikan oleh orang lain.

Meski sempat ingin lari, Taeyeon juga menikmati kehidupannya sebagai idola dan member Girls Generation. Menurutnya, hal itu bagaikan dua sisi mata uang yang berbeda. Taeyeon sangat senang saat tampil dan menghibur penggemar.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top