icon-category Gadget

Tahun Depan Terancam Resesi, Begini Strategi POCO Indonesia

  • 09 Nov 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Andi Renreng dalam Konferensi Pers POCO M5 series, Selasa, (08/11)

    Uzone.id - Kabar soal resesi yang mengancam kondisi perekonomian dunia tahun depan membuat semua pihak menyiapkan berbagai strategi agar tetap bertahap di masa ‘gelap gulita’ tersebut.

    Isu resesi ini juga menghantui berbagai pasar, salah satunya smartphone. Dalam beberapa laporan dan survey terbaru, pasar smartphone di Indonesia mengalami penurunan tahun ini.

    Apalagi faktor ekonomi seperti inflasi, pergerakan nilai tukar mata uang, peningkatan suku bunga dan kenaikan harga bahan bakar semakin mempersempit daya beli konsumen terhadap barang-barang elektronik.

    Nah, sebagai salah satu brand smartphone yang memiliki komunitas cukup besar di negara ini, POCO Indonesia menyampaikan strateginya untuk menghadapi kondisi ekonomi tahun depan.

    Baca juga: Poco M5 dan POCO M5s Resmi Meluncur, Harganya Mulai Rp2 jutaan

    “Strategi kita di tahun 2023, sekali lagi kita menekankan bahwa POCO akan tetap berjanji menghadirkan produk-produk dengan performa yang extreme dan harga yang extreme,” tegas Andi Renreng selaku Head of Marketing POCO Indonesia, Selasa, (09/11).

    Sementara itu, POCO memang terkenal sering meluncurkan produk-produk yang memiliki spesifikasi unggul di kelasnya dengan harga yang cukup terjangkau. Maka dari itu, Andi mengatakan kalau produknya ini dibanderol dengan harga yang extreme.

    “Kalau misalnya extreme performa dan extreme price, jika dibandingkan dengan handphone lain dari sisi spesifikasi, POCO selalu unggul dari segi harga, karena harganya extreme,” tambahnya.

    POCO sendiri baru saja meluncurkan 2 smartphone terbaru mereka dari series M, yaitu POCO M5 dan M5s sebagai penutup untuk tahun 2022 ini. Diketahui, POCO seri M ini sudah diminati lebih dari 14 juta pengguna di seluruh dunia.

    Baca juga: FOTO: Menilik Bodi Smartphone Rp2 Jutaan, Poco M5

    POCO M5 sendiri dibanderol dengan harga Rp2.199.000 untuk RAM 4GB+1GB dan penyimpanan 64GB. Sementara untuk varian 4GB+2GB dan penyimpanan 128GB, POCO M5 dibanderol dengan harga Rp2.399.000.

    Lalu, varian POCO M5s dibanderol dengan harga Rp2.299.000 untuk RAM 4GB+1GB dan penyimpanan 64GB, dan untuk varian 6GB+2GB dan penyimpanan 128GB, POCO M5s dibanderol dengan harga Rp2.599.000.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini