icon-category Entertainment

Tajir Abis, 7 Selebgram Ini Punya Tarif Endorse Super Maha

  • 11 Oct 2018 WIB
  • Bagikan :

    Bagi selebriti, pengikut yang banyak bukan hanya menjadi kebanggaan tersendiri, tapi juga sebagai sarana untuk mencari uang. Saat ini, banyak toko online atau produk-produk yang memanfaatkan lini masa artis ini sebagai media promo. Sekali endorse, selebriti ini memasang tarif yang lumayan mahal. Bahkan, bisa dikatakan gila-gilaan. Mulai dari Ayu Ting-ting sampai Olla Ramlan, yuk kepo tarif endorse paling mahal para seleb Indonesia ini.

    1. Ayu Ting-ting

    Ayu Ting-ting memiliki pengikuti sebesar 23,3 juta di akunnya, @ayutingting92. Dengan pengikut sebanyak itu, Ayu membanderol biaya minimal 10 juta untuk sekali posting di akun Instagram-nya.

    2. Chelsia Olvia dan Glen Aliensky

    Chelsea Olivia, memiliki pengikut sebanyak 15 juta. Sementara, Glenn Alinski memiliki pengikut sekitar 7 juta orang. Chelsea memasang tarif sebesar Rp 9 juta, dan Glenn Rp 7 juta. Keduanya dikenal sebagai pasangan seleb yang hidup dengan harmonis, dan sering dijadikan figur relationship goals anak muda. Namun jika ingin endorse oleh keduanya, tarifnya menjadi Rp10 juta.

    3. Jessica Iskandar

    Jessica Iskandar, atau yang biasa dipanggil Jedar memiliki pengikut sebanyak 11,6 juta. Ia memasang tarif Rp 8 juta untuk endorsement di akun Instagram-nya.

    4. Ashanty

    Ashanty yang lebih dikenal sebagai istri Anang Hermansyah memasang tarif Rp 7 juta untuk sekali endorse. Di akunnya, @ashanty_ash ia memiliki 12 juta pengikut. 

    5. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki pengikut sebanyak 22 juta. Akun tersebut adalah akun official keduanya. Mereka membanderol tarif kurang lebih Rp 22 juta untuk sekali promo.

    6. Sandra Dewi

    Sandra Dewi memiliki pengikut sebesar 9 juta. Perempuan yang menikah dengan seorang pengusaha ini memasang tarif sebesar 8,5 juta rupiah sekali posting.

    7. Syahrini

    Princess Syahrini yang terkenal dengan gaya glamour-nya, memiliki pengikut sebesar 20 juta. Dengan pengikut sebanyak ini, Syahrini memasang tarif fantastis, yakni 100 juta rupiah.

     

    Terkejut? Sepertinya mudah sekali ya, bagi para artis yang punya pengikut banyak untuk mendapatkan uang dari Instagram-nya. Jangan iri, guys. Belum tentu uang yang banyak sebanding dengan pengeluarannya. Berapa pun penghasilan yang kamu miliki, pastikan kamu bersyukur dan mengatur keuanganmu dengan baik biar nggak bangkrut!

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini