Tak Betah Lama - lama di Rumah Sakit, Ruben Onsu Nekat Pulang

14 January 2018 by
Tak Betah Lama - lama di Rumah Sakit, Ruben Onsu Nekat Pulang

Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun setelah pulang liburan dari Jepang bersama keluarganya. Setelah 4 hari menjalani perawatan di rumah sakit, Ruben Onsu pun akhirnya pulang.

Kepada wartawan, Ruben Onsu mengatakan belum pulih secara keseluruhan. Saat keluar rumah sakit, suami Sarwendah itu mengaku masih terasa pusing.

Ruben Onsu (Pri / Tabloidbintang.com)

"Gue empat hari tiduran di rumah sakit masih agak keleyenganlah. tapi kebantu fisioterapi kebantu hampir setiap hari belajar nafas jadinya," ujar Ruben Onsu di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1).

Ruben Onsu menceritakan, sebenarnya dokter menyarankan untuk tetap beristirahat dan dirawat di rumah sakit. Namun, karena sudah tidak betah, Ruben Onsu memilih nekat pulang dan beristirahat di villa pribadinya yang terletak di daerah Bogor, Jawa Barat.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Ani / Tabloidbintang.com)

"Dokter minta lima hari (dirawat), tapi gue nggak mau nambah lagi. Milih istirahat di vila gue aja. Jadi mau istirahat lihat sawah ya bunyi-bunyi burung. Jadi sekarang mau ke Villa," tutur Ruben Onsu.

"Soalnya (di rumah sakit) cuma tidur makan tidur makan. Cuma yang lebih concernnya itu, ' hah gue belajar napas?' Gitu aja sih. Jadi itu lebih concernnya," pungkas Ruben Onsu.

(pri / wida)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
5 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Yadi Yali 14 September 2018 | 04:36:40

di rumah sakit memang tak seenak kaya di rumah sendiri

Awang Seto 15 July 2018 | 15:13:37

dah kangen kumpul keluarga ya tapi sudah sehat beneran nih.. jangan lupa minum obat dari dokter

wendi rizanto 01 June 2018 | 20:44:29

emang kalo di rumah sakit gk betah bagus di rumah dirawat nya ruben onsyu

wendi rizan 01 June 2018 | 20:10:55

bersama kawan itu harus itu tidak berusaha

feliangreini 21 May 2018 | 12:31:19

bersam kawan harus itu tidak berusaha itu itu😀😀😀😀😀😀😀

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top