home ×
Gadget

Tak Cuma Realme 7 Pro, Realme C17 Juga Bakal Rilis di Indonesia

09 October 2020 By
Tak Cuma Realme 7 Pro, Realme C17 Juga Bakal Rilis di Indonesia
Share
Share
Share
Share

Realme 7 Pro. (Foto: Dok. Realme)

Uzone.id - Realme terus menggempur pasar smarthone di Indonesia dengan produk-produk baru. Setelah meluncurkan Realme 7 pada pertengahan September 2020, Realme bakal menghadirkan dua smartphone baru sekaligus. Ya! Dua smartphone tersebut adalah Realme 7 Pro dan Realme C17.

Dalam undangan yang diterima Uzone.id, Realme menyatakan bahwa bulan yang baru menjadi momen Realme perkenalkan produk-produk terbarunya ke pasar Indonesia.

Realme menulis, “Realme 7 Pro hadir di Indonesia dengan teknologi 65W SuperDart Charging #3MinChargingEnough tercepat di kelasnya, yang siap digunakan kembali hanya dalam waktu 3 menit saja.“

“Ada juga realme C17 yang menjadi smartphone “Memori Cadas, Layar Super” dengan kapasitas memori 6GB+256GB dan 90Hz Ultra Smooth Display, serta In-display Selfie Camera pertama di lini C Series,” tulis Realme lebih lanjut.

Kedua smartphone tersebut bakal rilis bersamaan pada Rabu, 14 Oktober 2020. Sebagai informasi, seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, Realme C17 telah meluncur pertama kali di Bangladesh.

Realme C17 merupakan versi lite dari Realme 7i dengan prosesor Snapdragon 460. Kamera pada C17 juga memiliki resolusi yang lebih rendah. Ada empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, ultrawide camera 8 MP, kamera makro 2 MP, dan depth camera 2 MP.

Untuk penyimpanan, Realme C17 hadir dengan RAM 6GB dan ROM 128GB. Sementara itu, Realme 7 Pro dilengkapi dengan Super Amoled Fullscreen dan menghadirkan konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682.

Kamera depan dari smartphone ini juga akan membawa kamera In-Display Selfie 32MP.

Dalam kesempatan berbeda, Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia mengungkapkan, “Selain itu, kami telah menyiapkan NFC khusus untuk pengguna Indonesia dimana fitur ini menjadi yang paling diminati oleh pengguna di Indonesia. Kami juga menyiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada 14 Oktober.”

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Alif lam lam ha 09 October 2020 | 18:20:42

Aku pikir emang biasa kalo orang latihan itu pasti ada salah dan wajar aja kalo kecelakaan. Jadi aku latihan ditemeni sama temenku. Mobil masuk got dan nabrak taman-taman bunga di jalan belokan gitu,"

Alif lam lam ha 09 October 2020 | 12:16:17

Sentuh lama klip untuk memasang pin pada klip. Klip yang dilepas pinnya akan dihapus setelah 1 jam.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article