icon-category Entertainment

Tak Mau Dianggap Artis Settingan, Elly Sugigi Membuktikan Diri dengan Karya

  • 16 Sep 2018 WIB
Bagikan :

Sejumlah pihak menuding Elly Sugigi sebagai artis settingan karena hidupnya dianggap selalu penuh drama dan sensasi. Permasalahannya dengan Tessa Mariska beberapa waktu lalu terkait kerjasama bisnis penonton alay yang berujung konflik, juga tak luput dari tudingan semacam itu.

Elly Sugigi mengaku capek dirinya kerap disebut-sebut sebagai artis settingan. “Banyak yang bilang aku artis hanya settingan drama, jujur aja aku capek,” ucap Elly Sugigi saat ditemui di Mall Bassura, Jakarta Timur, Jumat (14/9).

Elly Sugigi - Irfan Sbaztian (rahman / tabloidbintang.com)

Ingin menepis anggapan tersebut, Elly Sugigi kemudian meluncurkan single bertajuk Posting feat Irfan Sbaztian. Peluncuran single itu resmi dilakukan pada Jumat kemarin sambil menggelar acara showcase di Mall Bassura.

“Aku ingin membuktikan kalau aku bukan artis settingan dengan karya. Di single Posting ini aku feat sama Irfan Sbasztian,” tutur Elly Sugigi.

Lagu Posting terinspirasi dari fenomena yang terjadi di masyarakat dengan adanya media sosial. Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian mengaku bahwa lagu tersebut berdasarkan pengalaman nyata kehidupan mereka.

“Lagu Posting ini pengalaman saya banget,” aku Elly Sugigi.

“Bukan cuma pengalaman kami aja, saya rasa ini pengalaman semua orang jaman now,” imbuh Irfan Sbaztian.

Selain melaunching single Posting, dalam kesempatan itu juga dirilis single Menahan Rindu milik D'Zee Band. “Kebetulan kami satu manajemen dengan Elly Sugigi,” ucap salah satu personel D'Zee Band.

(man/ray)

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : Elly Sugigi 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini