icon-category Entertainment

Tak Mau Stres, Jessica Iskandar Batasi Tamu Undangan Pernikahannya

  • 07 Jul 2019 WIB
Bagikan :

Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Tapi asangan ini masih enggan memberikan bocoran tanggal pernikahan mereka.

Diungkapkan Jessica Iskandar, lokasi pernikahannya dengan Richard Kyle sudah ditetapkan, yaitu di Pulau Dewata Bali. Jumlah tamu undangan yang hadir tidak akan banyak. Dia membatasinya hanya sekitar 150 tamu undangan.

Jessica Iskandar tentu punya alasan kenapa membatasi tamu undangan. Padahal teman-teman Jedar terbilang banyak. Jedar mau pernikahannya dengan Richard Kyle berlangsung intim.

"Maunya intimmate, gitu, karena aku suka ‘tamu sudah datang apa belum’. Kalau kebanyakan stres," kata Jessica Iskandar saat ditemui di acara Smiggle di Senayan City, Jakarta, Sabtu (6/7).

"Mendingan aku tahu siapa saja yang diundang, terus kayak tamu kan kalau sudah diundang pasti aku tanyain, 'sudah dimana? Datang apa enggak? Jangan lupa bajunya, aku (suka) ribet sendiri. Kalau kebanyakan tamu pusing," imbuhnya.

Jessica Iskandar mengaku bakal mengundang mantan ke hari pernikahan nanti. Namun Jedar tidak bisa memastikan apakah sang mantan bisa hadir. Karena hubungan di antara mereka kurang baik.

(man)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : Jessica Iskandar 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini