icon-category Travel

Tak Usah Deg-degan, Ini 4 Tips Menjelang Wisata Pesiar Pertama Kali

  • 27 Mar 2018 WIB
  • Bagikan :

    Liburan kapal pesiar? Lautan terbuka, kota - kota hiburan yang semarak, kolam renang dan segelas koktail sudah membayang di pelupuk mata.  Namun, seperti liburan lain, ada sejumlah aspek yang patut dipertimbangkan sebelum berlayar. Berikut ini beberapa hal yang perlu diingat:

    1. Rencanakan Tujuan

    [caption id="attachment_12593" align="alignnone" width="640"] FrameATrip.com[/caption]   Saat ini industri wisata kapal pesiar sudah berkembang pesat. Ada banyak pilihan destinasi yang bisa dipilih. Kapal pesiar biasanya berangkat dari pelabuhan tertentu. Jadi, kamu hanya perlu terbang kesana. Begitu pun untuk pulang. Kamu harus memesan jalan pulang melalui rute berbeda.

    2. Memilih Jalur Pelayaran

    [caption id="attachment_12592" align="alignnone" width="640"] FrameATrip.com[/caption]   Ada banyak kapal pesiar yang berorientasi pada keluarga. Tapi, ada juga seperti Holland America yang ideal untuk pensiunan/orang lansia. Kamu bisa memeriksa akun media sosial untuk memastikan liburan kapal pesiar yang paling pas.

    3. Waktu Untuk Berangkat

    [caption id="attachment_12591" align="alignnone" width="640"] FrameATrip.com[/caption]   Beberapa orang tentu mendambakan musim panas untuk berjemur di tepi pantai atau tidak ingin terganggu badai. Tapi, sebagian orang justru senang berlayar di musim dingin melalui Norwegia atau Alaska untuk menyaksikan Cahaya Utara.

    4. Menyesuaikan budget

    [caption id="attachment_12586" align="alignnone" width="640"] FrameATrip.com[/caption]   Berhubung sudah dalam harga paket, tidak perlu risau mengeluarkan ongkos transportasi dan makan. Tapi, ingatlah untuk tidak boros berbelanja di dalam kapal. Ada banyak toko - toko souvenir unik yang bisa menguras tabunganmu. *** [caption id="attachment_12584" align="alignnone" width="640"] FrameATrip.com[/caption]   Nah, berbekal 4 tips di atas semoga kamu dapat merancang liburan kapal pesiar yang lebih matang bersama keluarga. Pastikan kamu sudah memilih agen travel wisata yang handal dan berkualitas untuk memastikan semua berjalan lancar. [caption id="attachment_12583" align="alignnone" width="636"] FrameATrip.com[/caption]   Tak hanya itu, liburan bersama orang - orang terdekat apalagi di luar negeri, kamu wajib mengabadikan secara profesional. Inilah saatnya memesan sesi photoshot melalui platform FrameATrip.com. [caption id="attachment_12580" align="alignnone" width="640"] FrameATrip.com[/caption]   Juru foto FrameATrip.com merupakan warga lokal di tempat destinasimu. Jadi, tidak perlu ribet soal akomodasinya. [caption id="attachment_12581" align="alignnone" width="640"] FrameATrip.com[/caption]   Setelah sesi berlangsung, 3 hari hasil foto akhir yang berkualitas dan bergaransi sudah bisa diunduh sendiri di rumah. FrameATrip.com akan mengirimkan link download eksklusif ke emailmu. [caption id="attachment_12579" align="alignnone" width="640"] FrameATrip.com[/caption]   Satu lagi, pengguna FrameATrip.com juga bisa membagikan foto - foto liburan ke media sosial atau gallery.frameatrip.com untuk mendulang lebih banyak like. [caption id="attachment_12582" align="alignnone" width="640"] FrameATrip.com[/caption]   Tunggu apalagi, pesan sesimu sekarang juga di sini! Sampai bertemu di kota destinasi bersama FrameATrip.com...

    Tags : wisata kapal pesiar 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini