Gadget

Takut Sial, Asus Bakal Beri Nama ROG Phone 4 Jadi ROG Phone 5?

  • 09 February 2021
  • Bagikan :

    Asus ROG Phone 3. (Foto: Dok. Asus)

    Uzone.id - Asus dikabarkan segera merilis generasi penerus ROG Phone 3. Sayangnya, nama ponsel tersebut masih menjadi kabar yang simpang siur. Ada beberapa pihak yang mengatakan ponsel tersebut adalah ROG Phone 4, sebagian yang lain menyatakan ROG Phone 5.

    Sebelumnya, ada banyak bocoran yang bermunculan seputar Asus ROG Phone 4. Sementara itu, semakin ke sini, beberapa rumor menunjukkan bahwa perangkat tersebut sebenarnya adalah Asus ROG Phone 5.

    Baca juga: Rumor Asus ROG Phone 4, Pengisian Baterai Capai 65W

    Seperti dikutip Uzone.id dari Tech Radar, alasan di balik penamaan Asus ROG Phone 5, yaitu angkat empat dianggap sial di beberapa daerah. Karena itu, ada kemungkinan Asus menamakan ponsel terbarunya ROG Phone 5.

    (Foto: Gizmo China)

    Di awal Januari 2021, Asus juga dilaporkan telah merilis teaser pertama dari ponsel gaming mereka. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, berdasarkan keterangan rahasia yang membagikan live shot dari ROG Phone terbaru mengklaim bahwa perangkat tersebut kemungkinan bernama ROG Phone 5.

    Alasannya, di bodi belakang perangkat terdapat angka 05. Hal ini menunjukkan bahwa Asus bisa jadi melewatkan nomor 4, sehingga mereka meluncurkan ponsel gaming berikutnya dengan nama ROG Phone 5.

    VIDEO: Editor Weekly Eps.6: Spotlight Pesaing Tiktok & Honda PCX 160 Meluncur

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);