icon-category Lifestyle

Tampil Cantik Bercahaya di Bulan Ramadan dengan Illuminating Makeup Look Ala Syahrini

  • 29 May 2018 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Bulan Ramadan tentu menjadi momen berkumpul dengan para sahabat, kolega, dan keluarga untuk buka puasa bersama sekaligus ajang silaturahmi. Karena itu, tampil cantik selama puasa juga menjadi kebutuhan banyak perempuan.

Untuk menjawab kebutuhan ini, Lakme menggandeng Syahrini dalam meluncurkan tren makeup baru, yaitu illuminating makeup look. Tren ini hadir melalui rangkaian The New and Limited Edition Lakme Illuminating Ramadan Makeup Collection.

“Bersama Lakme, aku memilih empat produk favorit aku yang dikemas cantik di dalam makeup box limited edition yang lengkap dan praktis,” ujar Syahrini di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/28/2018).

Lebih lanjut, brand ambassador Lakme ini mengungkapkan secara detail tentang isi makeup box limited edition dari Lakme. Syahrini mengatakan, “Koleksi ini terdiri dari shade terbaru illuminating Eye Shadow Pallette in Nude Beach dan Argan Oil Lip Color in Soft Nude, serta Blush Duos in Pink Blush, dan Precision Liquid Liner.”

(Peluncuran The New and Limited Edition Lakme Illuminating Ramadan Makeup Collection di Senayan City/Birgitta Ajeng)

Di dalam box ini juga terdapat scarf eksklusif dari SYR (limited edition by @fatimahsyahrini). Syahrini juga mengatakan bahwa warna-warna nude yang cerah dalam makeup box ini dapat menghasilkan tampilan makeup bercahaya, dan sangat cocok digunakan di bulan puasa dan Lebaran.

Dalam kesempatan yang sama, hadir pula Albert Kurniawan, makeup artist asal Indonesia yang juga turut menciptakan illuminating look untuk Syahrini.

Albert mengungkapkan, “Look ini membuat Syahrini tampak cantik natural, tapi tetap cerah bercahaya. Tetap mengandalkan pink blush ala Syahrini dan permainan warna smokey gold yang lebih soft untuk mata serta dipertegas dengan liquid eyeliner.”

Menurut Albert, tampilan ini sangat cocok untuk berbagai skin tone perempuan di Indonesia. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mengaplikasikan look ini untuk acara buka puasa bersama berikutnya, atau saat Lebaran nanti? Kalau penasaran, langsung coba saja!

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini